19 Maret 2014

Daftar Iklan PPC Lokal Indonesia Terbaik dan Terbukti Membayar

Banyak para blogger yang memiliki blog berbahasa indonesia , Namun kebanyakan blogger bingung mencari iklan PPC lokal untuk penghasilan tambahan melalui blog mereka.

Disini saya akan berbagi daftar iklan ppc lokal indo untuk anda, tentunya daftar situs iklan ppc lokal yang saya share di sini terbukti membayar dan harga per-klik iklanya juga cukup lumayan besar.

Iklan PPC lokal ini bisa anda jadikan alternatif iklan google adsense, yang mungkin akun google adsense anda di banned atau blog anda tidak di terima di google adsense.
Iklan PPC Lokal

Banyak situs penyedia iklan PPC lokal untuk publisher blog , namun banyak juga situs ppc lokal tersebut hanya scam (penipu) dan banyak juga para blogger tidak di bayar setelah melampaui minimal Pay Out.

Nah bagi anda yang ingin tau situs penyedia Iklan PPC lokal terpercaya untuk di pasang di blog anda, berikut daftar situs iklan PPC lokal terbaik dan terpercaya yang bisa menjadi panutan untuk anda.

Daftar Iklan PPC Lokal Indonesia Terbaik dan Terbukti Membayar
  1. Adsensecamp.com
  2. kumpulblogger.com
  3. biindit.com
  4. indovertiser.com
  5. Negeriads.com
  6. UntukBlogger.com
  7. MitraBlogger.com
  8. Idblognetwork.com
  9. Kliksaya.com
9 Daftar situs iklan PPC lokal di atas terbukti membayar dan tentunya sangat terpercaya , walau harga iklan per-kliknya tidak sebanding dengan iklan PPC google adsense.