26 Maret 2014

Cara Cepat Lulus Kuliah Bagi Mahasiswa Bandel

Siapa sih yang tidak mau cepat lulus kuliah?. Pastinya semua mahasiswa ingin cepat lulus kuliah dan ingin cepat mencari kerja yang layak sesuai dengan jurusan kuliah yang di tempuh. Namun bagaimana untuk mahasiswa yang bandel jarang masuk kuliah, namun ingin cepat lulus?. Disini saya mempunyai tips rahasia cepat lulus kuliah bagi anda para mahasiswa yang jarang masuk kuliah.

Setiap mahasiswa mempunyai tipe atau cirikhas tersendiri, saya adalah salah satu contoh mahasiswa yang males masuk kuliah. Namun di setiap semester saya selalu mendapatkan nilai yang memuaskan bagi saya , minimal nilai setiap semester per-matakuliah saya yaitu "B".

Padahal saya jarang masuk kuliah namun minimal setiap mata kuliah saya kok bisa yaitu "B"?. Saya saat ini sudah melampaui kriteria untuk mengikuti wisuda dan kini saya tinggal menunggu bulan agustus 2014 untuk melaksanakan wisuda, Tugas Akhir dan Skripsi pun saya sudah beres karena bantuan internet, saya sedikit terbantu untuk mengerjaakanya.
Cara Cepat Lulus Kuliah
Pusing Kuliah

Bagi anda yang males masuk kuliah atau jarang masuk kuliah namun ingin cepat lulus kuliah, Jangan kawatir, Di bawah ini saya akan berbagi rahasia cepat lulus kuliah untuk anda yang sekarang ini menyandang status sebagai mahasiswa bandel atau lebih kejam lagi sebagai mahasiswa abadi ,hehehe :).

Cara Cepat Lulus Kuliah Bagi Mahasiswa Bandel

1. Punya Banyak Teman Di Kampus

Carilah teman sebanyak mungkin di kampus anda, paling tidak anda mempunyai banyak teman cewek yang akrab dengan anda. Disini anda dapat memanfaatkannya sebagai sumber informasi tugas kampus atau ikut nebeng mengerjakan tugas-tugas di kampus. hehehehe. :)

2. Selalu Ngumpulin Tugas Dan Ikut Ujian "UTS dan UAS".

Jangan sampai anda tidak mengumpulkan tugas yang dosen perintahkan, karena 30% nilai di ambil dari tugas setiap mata kuliah, tergantung dosen menegoisasikannya bagaimana. Jika anda jarang masuk, kembali ke tips no. 1, tanya teman anda atau nebeng buat ngerjain sekaligus ngumpulin tugas.

Harus wajib mengikuti Ujian " UTS dan UAS , anda harus hadir untuk mengerjakan ujian di setiap semesternya. Belajar sedikit atau siapkan contekan "memang sih gak bagus, namun nyontek sedikit gak papakan? hehehehe ^_^. Nilai Ujian ini berpengaruh besar pada nilai akhir per-matakuliah, yaitu 60% dari keseluruhan nilai per-matakuliah.

Berikut ini adalah rincian nilai kuliah , " Setiap kampus berbeda-beda loh yua "

10% : Kehadiran "absensi"
30% : Tugas Setiap mata kuliah
60% : Ujian setiap mata kuliah

Misalkan saja anda tidak pernah hadir kuliah atau bolong-bolong , namun selalu mengumpulkan tugas dan mengikuti ujian , otomatis nilai anda setiap mata kuliah yaitu "B". " anggap saja begitu , hehehe. "

3. Banyak amal , Ibadah , Sholat

Banyak-banyak bertobat , istifar dan banyak-banyak beramal, walaupun Tuhan bukan tempat mengemis nilai , paling tidak Tuhan akan meringankan beban mu jika kamu tulus dan iklas berbuat kebaikan di dunia ini. :)

Nah itulah tadi rahasia cepat lulus kuliah dengan nilai baik untuk mahasiswa yang bandel , males masuk kuliah. Sekian dulu tips dari saya , tips di atas adalah hasil dari pengalaman pribadi saya. Semoga bermanfaat untuk anda. Hidup Mahasiswa :).