10 April 2014

Video Trailer Dan Sinopsis Filem 3600 Detik 2014

Filem 3600 Detik pada tanggal 9 april 2014 sudah bisa anda tonton di bioskop kesayangan anda. 3600 detik ini adalah filem romantis terbaru di tahun 2014 ini. Filem 3600 detik ini sangat banyak peminatnya, apalagi novelnya yang laris di pasaran.

Filem 3600 Detik ini dibintangi oleh Shae dan Wulan Guritno. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi untuk anda mengenai Video Trailer Dan Sinopsis Filem 3600 Detik 2014.
Video Trailer Dan Sinopsis Filem 3600 Detik 2014
3600 Detik

Awal mula filem ini muncul di angkat dari novel 3600 detik, Karena novel 3600 detik ini sangat laris di pasaran dan banyak di sukai remaja saat ini. Berikut ini adalah Sinopsis 3600 Detik.

Video Trailer Dan Sinopsis Filem 3600 Detik 2014

Sinopsis Filem 3600 Detik
Singkat saja saya menceritakan tentang film ini. Awalnya Sandra mempunyai keluarga yang harmonis, hangat, dan juga bahagia. Karena hidup Sandra selalu dikelilingi dengan kasih sayang dari ayahnya. 

Kemana-mana dia selalu bersama ayahnya, sedangkan ibunya sibuk bekerja dari pagi hingga malam. Otomatis Sandra jarang ketemu dengan ibunya. Akhirnya ayah dan ibu sandra bertengkar sangat hebat sehingga mereka memutuskan untuk bercerai. Sandra kaget mendengar pertengkaran ibu dan ayahnya tersebut. 

Sampai akhirnya ayahnya memutuskan untuk pergi ke luar negri menata hidup yang baru dan tega meninggalkan Sandra hanya dengan ibunya. Sandra sangat sedih, ketika dia butuh sahabat/teman untuk diajak sharring, teman/sahabatnya malah ikut pergi meninggalkan dia.

Selama setahun Sandra ngambek dengan ibunya, bahkan selalu menyalahkan ibunya atas kepergian ayahnya. Setelah ibu nya berpisah dengan ayahnya, ibunya memutuskan pindah rumah. Pindah rumah otomatis pindah sekolah juga, dan saat itu juga hidup Sandra jadi tidak sempurna lagi. 

Ketika Sandra memasuki sekolah yang baru, dia langsung dipanggil oleh Wali kelasnya karena dandanannya seperti preman banget, yaa bisa dibilang rambut dicat merah, kuku dikutek warna merah, sepatu pun merah. Semua serba merah, hingga dia pun merokok, sering ke kelab malam-malam dan suka bolos sekolah.

Kehidupan Sandra berubah setelah Sandra mendapatkan teman/sahabat baru yang bernama Leon. Leon ini dibilang anak yang berprestasi di sekolah, selalu mendapat rangking pertama, nilai ulangan bagus, gak pernah nyontek, bisa bermain piano juga, pokoknya selalu dibanggakan deh. 

Nah awal mulanya Leon hanya ingin menjadi teman Sandra, tapi beberapa kali Sandra menolaknya dan tidak mau berteman dengan Leon. Tapi Leon tetap ingin menjadi teman Sandra walaupun Sandra berpenampilan seperti preman. 

Seiring berjalannya waktu akhirnya Sandra menjadi teman Leon, dan Leon selalu mengajari dia pelajaran yang dia tidak bisa, mereka selalu pergi makan, main, belajar bersama-sama. Selalu kemana-mana itu berdua.

Sampai pada akhirnya Sandra merubah semua kehidupannya, Sandra menjadi anak yang baik, tidak marah dengan mamanya lagi dan semua itu berkat Leon. Sampai pada suatu hari Leon tidak masuk sekolah, Sandra khawatir dan bertanya pada salah seorang temannya, dan ternyata Leon itu sakit. 

Leon memang anak yang kuat dan tidak mau bercerita tentang penyakitnya kepada Sandra, sampai akhirnya seusai pulang sekolah Sandra langsung ke rumah sakit dan bertemu dengan kedua orang tua Leon. Sandra bertanya kepada Ibu Leon, bahwa Leon sakit apa? Dan jawabannya adalah Leon terkena penyakit Kanker.

Sampai akhirnya Leon selalu memberi Sandra semangat, hingga akhirnya Sandra menjadi anak yang lebih baik lagi. Akhirnya Sandra meminta izin kepada dokter dan orang tua Leon untuk pergi jalan jalan. Akhirnya mereka memberi izin dan akhirnya Leon berjalan-jalan dengan Sandra. 

Mereka pergi ke salah satu tempat wisata yaitu JungleLand. Mereka bermain dan makan malam disana. Sandra mengabulkan 3 wish nya Leon. Sampai akhirnya penyakit Leon kumat, dan mengeluarkan darah dari hidungnya. Sandra panik, dan langsung membawa Leon pergi dari tempat wisata itu. 

Dipertengahan jalan, Leon muntah darah, dan Sandra tidak berhenti menangis dan memeluk Leon. Leon berkata “Terima kasih untuk hari ini, dan terima kasih untuk 3600 detik yang dilaluinya secara bersama-sama, 3600 detik yang tak akan terlupakan oleh Leon.
Seperti saya bilang di atas tadi, disini saya juga menyajikan sebuah video trailer Filem 3600 Detik 2014. Video trailer Filem 3600 Detik ini saya ambil dari situs youtube.

Video Trailer Filem 3600 Detik 2014

Nah itulah tadi sedikit cuplikas Video Trailer Dan Sinopsis Filem 3600 Detik 2014 yang bisa saya sajikan untuk anda. Semoga Video Trailer Dan Sinopsis Filem 3600 Detik 2014 ini bermanfaat untuk anda.