26 Mei 2014

Situs VOA-ISLAM.COM Wajib Ditutup Sebarkan Berita Bohong

Voa-Islam.com adalah situs media berita islam yang didirikan di Bekasi Pada Bulan April 2009 dan resmi beroperasi pada tanggal 1 Juni 2009. Latar belakang pendirian tersebut atas dasar keprihatinan atas realita umat islam di Asia Tenggara (pada khususnya) yang makin termarjinalkan oleh kapitalis, dan gerakan zionis melalui labelisasi sebagai ekstrimis, konservatif dan fundamentalis thd perjuangan dan dakwah islam yang Haq, sesuai dengan pemahaman generasi terbaik, salafus sholeh (Rasulullah, generasi Tabiin dan Tabiut Tabiin).

Namun saat ini situs VOA-Islam dot com membuat berita yang melencong jauh terhadap Visi dan Misi yang tercantum jelas pada halaman page redaksi di situs tersebut. Berita yang di muat saat ini kebanyakan artikel HOAX, memfitnah, Bohong, dan Provokator.

Situs VOA-ISLAM.COM Wajib Ditutup Sebarkan Berita Bohong

Salah satu berita yang pernah di muat dan sekarang ini sudah di hapus karena banyak kecaman dari masyarakat yaitu, berjudul: "Abu Khaled al-Soury Tewas Ditangan ISIS". Setelah mendapati serang dari kelompok wahhabi garis keras lainnya, khususnya pendukung ISIS, akhirnya berita tersebut dihapus  oleh adminnya. Berita selanjutnya bisa anda baca distus muslimedianews.wordpress.com (disini).

Saat ini berita politik sangat ramai di posting melalui media online seperti situs detik.com, liputan6.com, vivanews.com , kapanlagi.com dll, tak mau ketinggalan berita situs Voa-Islam.com juga ikut koar-koar memberikan berita politik yang kini baru menjadi salah satu hot topik di indonesia. Namun bukan berita yang real atau nyata yang di posting, melainkan di dalam satu-dua artikel berisi hujatan, fitnah, kabar bohong dan menyerang salah satu CAPRES 2014 - sebut saja Jokowow.

Salah satu berita yang di luncurkan VOA-Islam.com yang kini baru banyak di perbincangkan oleh masyarakat yaitu, berjudul: "Bisa Hancur Negara Bila Jokowi Jadi Capres". Berita yang di publish sangat nyeleweng dari VISI dan MISI situs tersebut, kecuali jika admin situs VOA-Islam adalah salah satu relawan dengan bayaran besar untuk menulis berita HOAX tentang Jokowow.

Saat saya mengkoreksi beberapa berita artikel yang di muat dalam situs VOA Islam, kebanyakan berita tersebut berisis Fitnahan dan bukan Dakwahan. Menurut islam yang benar, hal seperti ini adalah salah satu tanda kemunculan dajjal kecil.