6 Maret 2014

Ini Dia Alasan MR.MR Sindir SNSD Lewat Lagu Terbarunya

Music korea saat ini baru di hebohkan oleh lagu terbarunya MR.MR dengan lagu yang berjudul mr.mr. Boyband MR.MR ini memang membuat lagu yang berjudul sama dengan nama boyband tersebut. Lagu yang berjudul mr.mr ini, kini menjadi kontroversi di dunia music korea.

Menurut kabar yang tersebar luas di berbagai media lagi yang berjudul mr.mr ini sengaja di buat untuk menyindir GildBand yang sudah tidak asing lagi yaitu SNSD. Tentunya jika anda sudah mendengar lagu terbaru NR.MR kemungkian anda akan lebih jelas lagi.

Boyband MR.MR

Dari sumber berita yang saya baca yaitu detik.com , menjelaskan bahwa , Para netizen lagu milik MR.MR yang berjudul mr.mr itu tidak ada kaitanya atau menyindir Girlband SNSD , dan di bawah ini adalah kutipan dari situs detik.com.

 "Tuduhan para netizen yang menyatakan bahwa lagu 'Mr. Mr' milik MR.MR menyindir SNSD, yang juga comeback dengan judul lagu yang sama, itu benar," ujar perwakilan manajemen kepada Asia Economy, dilansir AllKPop, Selasa (4/3/2014).

Karena pengakuan ini, tuduhan lain bahwa MR.MR sedang berusaha mendompleng popularitas dari SNSD pun muncul. Di sisi lain, manajemen Winning Insight M merasa kecewa dengan SM Entertainment menggunakan nama grup mereka sebagai judul lagu.

 'Mr. Mr' versi MR.MR dirilis 28 Februari lalu. Lirik-lirik yang diduga menyindir dalam lagu tersebut adalah seperti:

"How could you do that when I'm right here? Girl, you come out so easily from behind the curtain. Not me, but another mistake, Mr.Mr. I bet you're amused by my embarrassment,"

"I become faint for a main like you. Am I loser and are you a winner? We're going the same path. I must have looked small from your high perch. Is that why you did that to me?"

Bagi anda yang belum mendengarkan lagu terbaru dari MR.MR yang berjudul mr.mr ,Silahkan anda kunjungi situs allkipop.com.



Nah itulah tadi informasi mengenai kontroversi lagu yang berjudul MR.MR , dan sekian dulu informasi saya yang baru hangat di perbincangankan ini. semoga informasi music kipop ini bermanfaat bagi anda.