16 Maret 2014

Ini Alasan Kenapa Kita Harus Pilih Jokowi Bukan Yang Lain

Sebentar lagi akan di lakukan pergantian atau pemilihan Presiden Republik Indonesia, tepatnya pada tanggal 9 juli 2014. Tentunya banyak calon presiden yang sudah pada eksis beriklan memampang foto mereka di berbagi media TV , Koran , Internet , Maupun di sudut-sudut jalan.

Hal ini tentunya para capres sudah mengeluarkan biaya yang cukup besar pula, Mereka berangggapan jika biaya yang di keluarkan semakin banyak semakin besar pula untuk menang. Capres yang sudah kelihatan untuk di pilih yaitu Prabowo, Wiranto, Rhoma Irama, Yusril Ihza Mahendra, dan Aburizal Bakrie.

Namun mereka itu tidak ada apa-apanya di banding Jokowi , pertama kali memang saya terkecoh dengan Prabowo Subianto dengan iklan di tv yang berembel-embel Macan Asia. Saya baru paham masalalunya Prabowo itu adalah pelaku penculikan dan pembunuhan aktivis di jamannya pak Soeharto.

Prabowo identik degan orde baru. Saat masih jadi menantu Soeharto kemana dan ngapain aja dia? tetap menjadi janggal kalo sekarang ikut teriak-teriak tentang kesejahteraan masyarakat dan kepentingan nasional segala.

Semua orang bisa berubah? ok ini bener, tapi berubahnya apakah karena murni dari diri sendiri untuk lebih baik atau perubahann hanya syarat kepentingan terutama politik.? maaf, saya gak akan pilih generasi jadul yang di era sekarang mendadak seperti lupa dosa-dosa masa lalu.
Joko Widodo

Saya akan tetap pilih Joko Widodo untuk menjadi presiden RI, di karenkan sudah banyak bukti dan bukan hanya janji saja. Jokowi mampu bertindak cepat dalam memimpin , seperti solo dan jakarta saat ini yang ia obrak-abrik dan ia susun menjadi lebih baik.

Yuk dukung terus Jokowi untuk menjadi pemimpin republik indonesia , Supaya indonesia ini menjadi maju dan tidak dongkrok di status negara berkembang. Jika anda ada masukan lain silahkan komentar di bawah.