16 Maret 2014

Tutorial Cara Menjalankan Aplikasi Android Untuk PC

Sudah tidak asing lagi dengan namanya teknologi android. Teknologi android kita sering temui untuk device perangkat mobile yaitu smartphone android. Android juga boleh di bilang dengan Sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat seluler layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet.

Android awalnya dikembangkan oleh Android, Inc., dengan dukungan finansial dari Google, yang kemudian membelinya pada tahun 2005. Dan tentunya teknologi android ini mampu menduduki teknologi terpopular di dunia ini.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tutorial cara menjalankan aplikasi android untuk PC maupun laptop. Bagi anda yang belum atau tidak mempunyai ponsel pintar android , tentunya anda bisa mencobanya untuk di jalanka di komputer anda.
Android Untuk PC

Untuk menjalankan aplikasi android di komputer , kita perlu yang namanya Emulator Android for PC. Supaya aplikasi android dapat berjalan di sistem operasi windows . Dengan Emulator ini anda dapat mengistall BBM for android , WeChat , Whatsapp dll.

Bagi anda yang ingin mengunduh Emulator Android for PC , di bawah ini saya menyajikan 3 Emulator terbaik untuk anda. Tentunya anda bisa memilih Emulator android for PC yang anda suka , berikut emulator android terbaik.

1. YouWave

Youwave merupakan salah satu android emulator premium dengan harga yang cukup murah, hanya  $14.99 untuk basic dan $ 19.99 untuk yang home. 

Fungsi dan kegunaan tidak jauh beda dengan android emulator lainya, yaitu memudahkan pemakai untuk mencari dan menginstal aplikasi android kesukaan di laptop atau kompute. 

Bagi anda yang ingin mencicipi versi trialnya selama 10 hari , silahkan unduh YouWave di (sini).


2. BlueStacks

Bluestacks merupakan emulator android saat ini dan paling terbaru. Bluestacks ini juga menjadi emulator terbaik dan banyak di minati oleh para penggunya untuk emulator android for pc.

Nah bagi anda yang ingin mengunduh emulator Bluestacks silahkan klik (di sini).


3. Jar of Beans

Jar of Beans merupakan emulator android portable jadi jika ingin menggunakan software ini tidak perlu menginstalnya di komputer.

jika ingin menggunakan Jar of Beans untuk emulator android for PC , silahkan unduh (di sini).


Nah itulah tadi Tutorial Cara Menjalankan Aplikasi Android Untuk PC menggunakan emulator android for PC , sekian dulu postingan saya mengenai Tutorial Cara Menjalankan Aplikasi Android Untuk PC , semoga bermanfaat.