27 Maret 2014

Cara Cepat Kaya Dari Blogger Tanpa Google Adsense

Banyak para blogger beranggapan mencari uang di blog "blogger" hanya melalui iklan PPC google adsense saja. Padahal alternatif iklan ppc selain google adsense yang sejenis masih banyak seperti iklan PPC lokal kliksaya atau idblognetwork. Padahal tanpa iklan google adsense pun kita sebenarnya bisa lebih kaya dari pada pendapatan para blogger melalui google adsense.

Lalu seperti apakah cara cepat kaya dari blogger tanpa google adsense,? Di kesempatan kali ini saya ingin memberi solusi tepat berbisnis online melalui blogger tanpa harus menggunakan iklan PPC google adsense.

Cepat berbisnis online menggunakan blogger tanpa iklan PPC google adsense memang lebih agak rumit dan bersabar. Mula-mula kita harus mempunyai blog yang memiliki visitor sangat banyak. Bagi anda yang baru membuat blog baru tentunya harus lebih bersabar, rajin posting dan mencari visitor untuk blog anda.
Artikel Terkait Mencari Visitor :
Jika blog kita mempunyai banyak visitor apalagi trafik alexa blog anda di bawah 100 ribu, pastinya kini anda tinggal menunggu pengiklan datang untuk memasang iklanya di blog anda. Lebih bagus lagi jika anda menggunakan domain premium , seperti dot com . pastinya perusahaan besar akan melirik blog anda. 
Cara Cepat Kaya Dari Blogger Tanpa Google Adsense
Sisiliachristy

Anda dapat mematok harga setiap unit iklan yang di pasang di blog anda. Untuk harga iklan tersendiri biasanya di harga setiap bulan dan di pasang berapa bulan. Saya sarankan saja cara singkat kaya yaitu carilah iklan bola dan sebagainya itu sejenis iklan "J*di, S*X dan T*gel.

Iklan sejenis yang saya sebutkan di atas keseringan berani menawar harga mahal dan kontrak iklan di blog anda paling minim 6 bulan. tentunya ini sangat menjadi sumber uang instan di blog anda selama 6 bulan kedepan.

Selain itu anda juga bisa menambah iklan PPC lokal sperti yng saya sebutkan di atas tadi yaitu idblognetwork, dan klik saya. Sebenarnya tidak hanya idblognetwork dan kliksaya masih banyak lagi iklan PPC alternatif google adsense.

Demikian teknik bisnis online, cara cepat kaya dari blogger tanpa google adsense yang bisa saya smapaikan, Menurut mbak Sisiliachristy dengan cara di atas minimal anda sudah mengantongi 5 juta per bulanya.