17 Maret 2014

Cara Mendapatkan Banyak Visitor Blog Melalui Situs Viva.co.id

Cara mendapatkan banyak visitor blog secara instan itu ternyata mudah, Namun banyak juga blogger yang mengatakan sulitnya mendapatkan visitor berjibun secara cepat karena susah bersaing SEO di page pertama google.com.

Apalagi bagi anda yang baru belajar mengenai seo tentunya untuk mencari trafik blog atau visitor secara cepat dan singkat sangatlah amat sulit. Pada kesempatan yang lalu saya telah berbagi tutorial cara mendapatkan visitor banyak melalui web liputan6.com


Pada kesempatan kali ini , saya mencoba kembali berbagi cara mendapatkan visitor banyak secara instan melalui situs Viva.co.id. Tentunya cara kali ini tak jauh berbeda dengan cara mendapatkan visitor banyak melalui media online liputan6.com.
Viva Log

Vlog atau VIVAlog adalah platform untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan paling menarik di Indonesia. Siapapun dipersilakan mengirimkan blog, dengan syarat tertentu.

Dengan media vivalog anda dapat memanfaatkannya untuk mencari visitor atau trafik blog baru anda. Bagi anda yang ingin men-submid artikel di vivalog , silahkan anda terlebih dahulu register ke vivalog. Silahkan kunjungi link berikut (KlikDisini).

1. Setelah anda register ke vivalog dan meng-konfirmasi pengaktifan akun vivalog melalui email yang anda pakai buat mendaftar , sekarang anda dapat men-submit artikel anda ke media submid vivalog.

2. Silahkan sekarang anda Login ke media submid vivalog.

3. Setelah login , pasang dulu script vivalog yang sudah di sediakan. Pasang script vivalog di blog anda , lalu klik menu " Kirim VLOG".


4. Setelah anda klik " Kirim Vlog " anda akan di bawa kehalaman submid url, seperti di bawah ini.


5. Isi data artikel yang di perlukan
  • Isi judul artikel yang ingin di submid ke vivalog
  • Isi blog , isi dengan artikel paragraf blog bagian awal saja.
  • Url Blog , Isikan dengan URL artikel yang ingin di submid.
  • File , Isi dengan gambar yang sesuai dengan artikel yang di submid.
  • Fitur keamanan , isikan sesuai dengan gambar keamanan yang tampil.
  • Jangan lupa beri tanda centang di kotak "Saya mensetujui syarat dan ketentuan berlaku."
  • Kirim VLOG.
Jangan lupa sebelum mengirimkan artikel anda ke vivalog , pasang dulu salah satu script vivalog yang sudah di sediakan di blog anda. Karena jika anda tidak memasang salah satu script vivalog, artikel yang anda submid tidak akan di setujui untuk di pos di log.viva.co.id.

Setelah artikel anda di setujui dan terpost di situs log.viva.co.id. Setelah itu lihatlah hasilnya blog anda akan kedatangan visitor yang banyak secara instan. Tentunya hal ini sangat menguntungkan untuk blog anda, salah satunya yaitu mencari trafik blog. Nah itulah salah satu cara mendapatkan visitor blog secara instan dan cepat. Sekian dulu dari saya , semoga bermanfaat.