7 April 2014

Anak Jokowi Ternyata Pacaran Dengan Anak Prabowo

Dalam panasnya perang partai politik antara Capres Jokowi dan Prabowo, ternyata ada isu lain yang muncul di berbagai media internet yaitu anak dari capres Jokowi dan Prabowo ternyata sedang asik menjalin cinta "Berpacaran".

Kira-kira benar gak yuah berita mengenai hal ini? Pastinya HOAX banget. Karena berita mengenai anak Jokowi dan Prabowo berpacaran ini hanya hiburan semata yang muncul dalam panasnya perang politik antara Prabowo dan Jokowi.
Anak Jokowi Ternyata Pacaran Dengan Anak Prabowo
Jokowi VS Prabowo

Geguyon ini di lontarkan untuk mengademkan situasi panasnya perang politik antara Jokowi dan Prabowo. Berikut ini adalah hiburanya tentang "Anak Jokowi Ternyata Pacaran Dengan Anak Prabowo"

Candaan "Anak Jokowi Ternyata Pacaran Dengan Anak Prabowo"

Di belakang panggung kampanye, ada dua muda-mudi sedang asyik bercanda.
Cowok : eh…kamu anaknya Pak Prabowo ya…?

Cewek : lho…kok tau…?

Cowok : tau donk, …karena kamu kan telah menculik hatiku.

Cewek : hemm…eh kamu sendiri anaknya Pak Jokowi ya?

Cowok : eh..lho kok tahu juga…?

Cewek : tau donk… karena namamu pun tlah blusukan dlm hatiku.

Cowok: oh..co cwiiiit….
Singkat cerita, akhirnya keluarga Jokowi dan Prabowo pun besanan, sejak saat itu gak ada lagi sendiri menyindir, serang menyerang, semuanya berlangsung aman damai dan sejahtera. Cucu2 mereka pun segara lahir, dan menambah kebahagiaan dua keluarga ini.

Demikian hiburan mengenai "Anak Jokowi Ternyata Pacaran Dengan Anak Prabowo". Semoga anda bisa terhibur, silahkan share berita ini di facebook, twitter dab BBM untuk hiburan semanta.