17 Maret 2014

Jangan Pernah Memilih Prabowo Subianto Sebagai Presiden RI

Sepertinya rakyat indonesia sudah di buktakan oleh sosok Prabowo Subianto. Saya sendiripun heran dengan Prabowo yang dengan PDnya mencalonkan dirinya sebagai Capres pemilu 2014.

Prabowo Subianto adalah mantan jenderal telah muncul sebagai kandidat yang paling populer untuk presiden indonesia. Jika terpilih, dia tidak akan memutar kembali reformasi demokrasi yang dianut Indonesia setelah itu ayah mertuanya Soeharto digulingkan dari lebih dari tiga dekade pemerintahan otokratis.

Hanya lebih dari 14 tahun yang lalu di tahun 2014 kini, Prabowo Subianto adalah salah satu orang Indonesia yang paling dibenci, pelaku penculikan, pelanggaran hak asasi manusia dan upaya kudeta.
Prabowo Subianto

Prabowo identik degan orde baru. Saat masih jadi menantu Soeharto kemana dan ngapain aja dia? tetap menjadi janggal kalo sekarang ikut teriak-teriak tentang kesejahteraan masyarakat dan kepentingan nasional segala.

Semua orang bisa berubah? ok ini bener, tapi berubahnya apakah karena murni dari diri sendiri untuk lebih baik atau perubahann hanya syarat kepentingan terutama politik.? maaf, saya gak akan pilih generasi jadul yang di era sekarang mendadak seperti lupa dosa-dosa masa lalu.

Baca juga :  Ini Alasan Kenapa Kita Harus Pilih Jokowi Bukan Yang Lain

Prabowo mempunyai track record yang buruk yakni sebagai orang yang harus bertanggung jawab atas hilangnya aktivis pada tahun 1997. Atas hal itu, Prabowo pun telah diberhentikan sebagai Pangkostrad.

Jika rakyat indonesia memilih Prabowo Subianto menjadi Presiden Repulik indonseia , tentunya anda bisa bayangkan sendiri , Mau jadi apa negara indonesia ini?. Jika anda mempunyai pendapat lain mengenai Prabowo Subianto silahkan komentar di bawah.