10 April 2014

Video Thailand Ini Membuat Orang Indonesia Menangis

Video dari thailan ini membuat banyak orang menangis karena terharu dan tersentuh. Video yang di unggah oleh thailifechannel berdurasi 3.05 menit berjudul "Unsung Hero" TVC Thai Life Insurance 2014 di sorot di berbagai dunia.

Iklan berjudul Unsung Hero yang dirilis di YouTube, 3 April 2014 lalu ini mampu membuat hati para penonton tersentak. Video yang sudah ditonton lebih dari empat juta kali itu mengisahkan pria yang gemar menolong tanpa pamrih.

Video ini adalah salah satu potongan iklan telepon genggam di thailand. Iklan berjudul "Unsung Hero" TVC Thai Life Insurance 2014 membuat hati saya bergetar dan meneteskan air mata.
Video Thailand Ini Membuat Orang Indonesia Menangis
"Unsung Hero" TVC Thai Life Insurance 2014

Sedikit cerita mengenai video ini : Setiap harinya, pria tersebut selalu berbuat kebaikan yang sama. Mulai dari membantu seorang ibu mendorong gerobaknya, memberi makan anjing, diam-diam memberi buah kepada seorang nenek tua, hingga memberikan uang kepada pengemis.

Ia juga memberikan bangkunya di bus kepada seorang wanita. Satu sikap yang cukup langka di kalangan anak muda saat ini. Meski demikian, kebaikan sang pria tak jarang membuat orang-orang yang melihatnya menggelengkan kepala. Selengkapnya lihat video di bawah.

Di bawah ini saya sajikan video tersebut untuk anda, silahkan play dan coba rasakan dan resapi setiap detik pada video yang berjudul "Unsung Hero" TVC Thai Life Insurance 2014.


Jika anda bisa tersentuh sampai bisa menangis setelah melihat video di atas,  berarti anda masih mempunyai hati yang nurani yang suci. Sebarkan video ini di jejaring sosial facebook dan twitter supaya orang indonesia bisa video ini dan terketuk hatinya.