10 April 2014

15 April 2014 Dunia Akan Kiamat, Bulan Berwarna Merah Darah

Tanggal 15 April 2014 Bulan Berwarna `Merah Darah`, Apah itu salah satu Pertanda Kiamat? Tentunya untuk soal hari akhir dan kiamat hanya Tuhan lah yang tahu. Pada tanggal 14-15 april 2014 kita akan menjumpai sebuah venomena alam "(blood moon)".

Blood Moon adalah peristiwa Gerhana bulan Yang berwana merah darah dan gejadian ini sangat langka. Gerhana pertengahan April menjadi yang pertama dari gerhana total dari 4 gerhana bulan berturut-turut, atau 'tetrad series of eclipses' tahun 2014. 

Empat gerhana berturut-turut adalah peristiwa yang sangat jarang di jumpai. Seri tersebut terakhir terjadi pada tahun 2003 dan 2004. Ini hanya akan terjadi tujuh kali lagi di abad ini. Tentunya hal ini sangat sayang untuk di lewatkan bukan?
15 April 2014 Dunia Akan Kiamat, Bulan Berwana Merah Darah
Blood Moon

Sejumlah orang meyakini blood moon itu adalah sebuah pertanda, baik kiamat atau akan datangnya bencana. Tentunya hal ini juga mencemaskan membuat orang ketakutan. Ngeri banget jika ini pertanda hari kiamat.

Seperti takhayul yang dimuat dalam buku, "Four Blood Moons: Something Is About to Change" (Worthy Publishing, 2013) karya John Hagee, yang menunjukkan hubungan antara 4 gerhana bulan total dengan nurbuat soal kiamat. 

Istilah blood moon amat jarang digunakan di kalangan astronom. Kalaupun menggunakannya, para astronom menggunakannya sebagai sebagai nama alternatif untuk Hunter's Moon -- bulan purnama yang mengikuti Harvest Moon, yang biasanya muncul pada akhir Oktober.

Hunter's Moon, seperti halnya Harvest Moon, naik perlahan pada malam musim gugur sehingga bersinar melalui lapisan tebal atmosfer Bumi. Warnanya menjadi merah oleh hamburan Rayleight -- hamburan elastis dari cahaya atau radiasi elektromagnetik lain oleh partikel lain -- dan polusi udara.

Namun, sebuah gerhana bulan adalah sesuatu yang sangat berbeda. Itu terjadi saat Bulan melewati bayangan Bumi. 

Kutip dari : Liputan6.com

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda mengenai kiamat pada tanggal 14-15 april 2014. Namun berita ini belum tentu benar, semua kembali sama Tuhan, karena dia yang Maha Tau.