6 Maret 2014

Agoda.com – Smarter Hotel Booking For Android

Agoda adalah salah satu situs pintar untuk pencarian menu seputar hotel atau penginapan di seluruh dunia. Di situs pintar agoda anda tentunya akan di mudahkan untuk urusan booking membooking hotel di seluruh dunia.

Situs agoda yang di luncurkan pada tahun 2005 lalu ini , kini menjadi sebuah pilihan informasi mengenai harga semua hotel atau penginapan di seluruh dunia. Tentunya anda tidak akan di repotkan lagi dengan urusan booking hotel yang anda inginkan di dunia ini.

Agoda juga menyediakan fasilitas booking secara online , pembayaran booking hotel di agoda juga cukup mudah yaitu dengan via paypal , master card , mapun visa. tentunya agodamenjadi sulusi pintar untuk booking hotel.

Situs agoda.com

Di halaman depan situs agoda ada akan di suguhi dengan from pencarian negara , Setelah anda memilih negara di situs tersebuat anda akan meilihat nama hotel dan daerah hotel yang ingin anda booking.

Di halaman pertama agoda anda juga akan di melihat hotel dan negara top terpopuler yang sering di booking , sperti hotel bintang lima yang menjadi favorit , Dan tentunya anda akan sangat dimudahkan di situs agoda ini.


Disini saya juga berbagi fitur pintar agoda untuk smartphone android anda , tentunya aplikasi agoda for android ini bisa anda pasang di smartphone android anda secara gratis.

Bagi anda yang ingin memasang aplikasi tersebut bisa di unduh di (sini).

Demikian informasi dari saya mengenai situs pintar agoda untuk solusi booking membooking hotel di seluruh dunia. Dan sekian dari saya , semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.