6 Maret 2014

Ini Penyebab Pelawak Jojon Meninggal Dunia

Di kabarkan pagi ini , tanggal 4 maret 2014 pelawak yang akrab di panggil Jojon telah berpulang ke Rahmatullah. Djuhri Masdjanatau yang akrab kita panggil dengan parapan Jojon ini meninggal di  RS Ramsey Premier Jatinegara, Jakarta Timur pada pukul 06.10 WIB.


Kabar yang beredar Jojon meninggal karena penyakit lama yang ia derita kambuh atau kumat , penyakit yang di derita Jojon selama ini yaitu penyakit Jantung yang sudah sangat parah.
Almarhum Jojon

Haji Jojon sebelumnya dirawat di rumah sakit Ramsey Premier Jatinegara sejak Senin, 03/03 lalu. Ia ditempatkan pada ruang perawatan intensif ICCU.

Komedian itu dibawa oleh keluarganya pada tanggal 3 tersebut ke rumah sakit, dan langsung masuk UGD.

Penyebab kematian pelawak senior tersebut sampai saat ini diduga karena serangan jantung seperti yang saya katakan di atas.

Seperti diketahui Jojon meninggal dunia di usia 66 tahun. Jenazah pelawak bernama lengkap Djuhri Masdjan ini rencananya akan dibawa ke rumah duka yang berada di Sentul City, Bogor sekitar pukul 11.00 WIB.

Kabar kepergian Jojon juga membuat kaget para pelawak lainnya, seperti Tarzan.

Tentunya kabar meninggalnya Haji Jojon ini membuat duka para pelawak di seluruh indonesia, di karenakan indonesia kini kehilangan pelawak Jojon yang sudah bisa kita sebut pelawak lagendaris.