12 Januari 2014

Cara Mudah Mendapatkan Visitor Berjibun Dari Web Liputan6.com

Program terbaru dari situs besar indonesia liputan6.com mengajak para blogger untuk berpatisipasi mengikuti program yang di namankan " Promosikan Artikel Blog Kamu di Citizen6 ". Program ini tentunya sangat berpeluang baik bagi anda yang ingin mempromosikan artikel dan sekaligus blog atau website anda.

Di program ini , artikel atau blog anda tentunya akan mendapatkan ke untungan yang besar , salah satunya adalah: pengunjung blog yang meningkat drastis. Syarat utama untuk mengikuti program ini yaitu : Artikel di blog anda yang dikirimkan harus original, belum pernah dipublish di tempat lain selain di blog anda sendiri.

Sumber gambar : Liputan6.com

Cara untuk mengikuti program ini tentunya sangat mudah , Para blogger hanya di minta untuk mengirimkan Link artikel via email ke citizen6@liputan6.com dengan subjek: Blog Keren Hari ini dan Judul Artikel. 

Contoh: Blog Keren Hari ini: Tokoh-Tokoh Inspiratif di Sekelilingku disertai akun Twitter dan Facebook

Artikel yang anda submid ke email liputan6.com harus menarik dan original , jangan mengandung usnur sara yang tidak baik dan sejenisnya.

Dalam program ini , jika artikel anda di posting di liputan6.com maka postingan anda akan di share di facebook liputan6 dan akun twitternya. tentunya program ini sangat cocok untuk promosi blog anda.

Nah bagi anda yang masih kurang jelas tentang program terbaru liputan6.com ini bisa langsung saja membaca syarat dan ketentunya di sini.