7 Maret 2014

Bisnis Online Iklan PPC Di Idblognetwork Indonesia

Idblognetwork adalah salah satu penyedia layanan iklan online seperti PPC yang kebanyakan seperti media iklan PPC lainya di indonesia. Ke unggulan Idblognetwork dari penyedia iklan lainya di indonesia ini yaitu , nominal pembayaran klik iklan pada Idblognetwork lebih besar , Di karenakan Idblognetwork adalah pemyedia iklan PPC premium.

Yang saya ketahui mengenai harga klik iklan di Idblognetwork yaitu berkisar Rp.500 sampai dengan Rp.1000 / klik nya . Tentunya Idblognetwork ini lebih unggul dalam solusi harga /kliknya di banding dengan penyedia iklan PPC lainya seperti kliksaya dan adsensecamp.
Idblognetwork.com

Untuk mendaftarkan blog anda ke Idblognetwork sendiri memang cukup lama , apalagi anda tidak mempunyai email rekomendasi Idblognetwork. Yang di maksut dengan email rekomendasi di sini yaitu email user teman yang sudah mempunyai akun login di Idblognetwork.

Bagi anda yang tidak mempunyai email rekomendasi , tentunya pihak Idblognetwork  akan mereview blog anda selama 6 bulan. aduh males bange nunggu 6 bulan , ia kalau di terima di Idblognetwork gak papa , lah kalau tidak di terima Idblognetwork " capek bingit " , hehehehe.

Saya waktu itu mendaftarkan blog saya ke Idblognetwork dengan email rekomendasi teman saya sesama blogger , alhasil saya di terima di Idblognetwork setelah saya menunggu hampir 2 minggu. Dan berikut ini adalah bukti saya saat di terima oleh Idblognetwork.


Minimal PO di Idblognetwork yaitu rp.1juta , wew seperti google adsense saja yuah ! , jika setiap bulan anda mendapatkan rp.1juta dari Idblognetwork setiap bulan anda juga akan gajian dari Idblognetwork. pembayaran di lakukan setiap awal bulan , dan langsung akan di kirim ke rekening anda.

Kelemahan Idblognetwork sendiri yaitu, jarang menampilkan iklan di blog kita , iklan jarang keluar. Penyebab banyak para blogger lama PO dari Idblognetwork di karenakan iklan jarang tampil di blog, tentunya para blogger tidak bisa mengoptimalkan penghasilanya.

Nah bagi anda yang tertarik dengan Idblognetwork dan ingin mendaftar , silahkan langsung saja mendaftarkan blog anda di Idblognetwork di (Sini)  , Namun sebelumnya silahkan baca dulu TOS Idblognetwork di (Sini)