7 Maret 2014

Tips Memilih Power Bank Terbaik Dan Paling Bagus

Power Bank adalah salah satu alat praktis untuk men-charger sebuah handphone yang bisa kita bawa kemapun. Power Bank memiliki sistem charger yang bersifat menyimpan sumber listrik seperti aki kering yang bisa kita charger ke kontak listrik terlebih dahulu sebelum kita gunakan untuk sumber daya chager handphone kita.

Power Bank banyak di minti oleh para pengguna smartphone , seperti android , iPhone , dan Blackberry di karenakan , ponsel smartphone di bilang boros bateray . Smartphone mengkonsumi banyak tegangan listrik di bateray apalagi saat kita gunakan untuk berinternetan.

Power Bank sangat berarti buat para pengguna smartphone , tentunya pada waktu bateray smartphone akan habis. Dengan Power Bank tentunya kita tidak usah di repotkan lagi dengan men-charger smarphone kita di kontak listrik.
Power Bank

Dalam memilih Power Bank untuk smartphone atau handphone  , kita juga tidak boleh asal memilih Power Bank dengan asal loh , di karenakan , jika kita asal memilih atau menggunakan Power Bank malah dapat mengakibatkan bateray atau handphone kita cepat rusak.

Power Bank abal-abal biasanya identik dengan harga murah , Power Bank yang murah biasanya juga akan cepat rusak , Bateray Power Bank yang berfungsi untuk menyimpan daya mudah soak atau rusak.

Saat memilih Power Bank , kita juga harus menyesuakan dengan kapasitas besarnya penyimpanan bateray di smartphone atau handphone kita. Power Bank dengan daya kecil tentunya tidak sebanding dengan daya bateray kita yang besar , tentunya hal ini harus kita perhatikan secara jelih.

Bagi anda yang sedang mencari informasi Power Bank terbaik atau Power Bank Paling bagus , di bawah ini saya merecomendasikan anda untuk memilih model atau merek Power Bank di bawah ini , namun di sini saya tidak bermaksut untuk promosi Power Bank. hehehe.

Daftar List Power Bank Terbaik ( Charger Portable )

1. Hippo ICY , dengan kapasitas 5800 mAh
2. My Power Probox HE1 - 52U1 , dengan kapasitas 5200 mAh
3. Viper V62 , dengan kapasita 6200 mAh
4. Vivan Y05 , dengan kapasitas 5200 mAh

Dari daftar ke 4 Power Bank di atas adalah , Power Bank yang berkualitas dari pada merek Power Bank yang lainya , Harga Power Bank di atas juga cukup terjangkau , jadi anda juga tidak usah lawatir dengan merek Power Bank di atas , dengan harga yang terjangkau anda sudah bisa memiliki Power Bank yang bagus dan baik untuk ponsel atau handphone anda.