16 Agustus 2014

Trik Solusi Situs Streaming Anime Indonesia DiBlokir

Akhir-akhir ini para pecinta anime di indonesia mengeluh karena situs website streaming anime kesayanganya tidak bisa di buka karena di blokir oleh operator. Karena di blokir, para pecinta atau penggila anime tidak bisa menonton secara online atau download episode video atau film anime yang mereka sukai termasuk juga saya... hehehe..!!

Alasan utama situs streaming atau download anime di blokir oleh operator indonesia yaitu, Pemerintahan Jepang mengoperasikan sebuah undang-undang pembajakan anime manga yang sudah di berlakukan pada bulan agustus 2014.

Trik Solusi Situs Streaming Anime Indonesia DiBlokir

Pemerintah Jepang memutuskan untuk bekerjasama dengan 15 perusahaan produsen anime dan penerbit manga di Jepang dan memulai operasi besar-besaran untuk menumpas habis situs-situs yang secara ilegal mengupload anime dan manga di internet tanpa meminta izin dari pemegang hak cipta.

Tak tanggung-tanggung juga, dengan adanya UU terbaru yang di buat oleh pemerintah jepang itu, situs streaming anime ilegal akan di bumi hanguskan dari peredaran onlinenya, entah itu anime ber-kategori romantis, petualangan, hent*i, ecch* dll.

Oleh karena itu pada bulan agustus 2014, banyak situs anime yang tidak bisa di buka oleh operator internet yang anda gunakan saat ini. Pemerintah jepang memutuskan untuk para pecinta anime yang ingin menonton film kartun jepang ini harus membayar Rp.300 ribu rupiah/2 episode.

Tentunya banyak orang keberatan dengan undang-undang pemerintah jepang tersebut. Namun tenang saja, untuk anda yang masih ingin menikmati sebuah film gratis atau ingin membuka kembali situs streaming anime manga tercinta anda, di bawah ini ada sebuah trik atau tips untuk membuka situs yang di blokir.

Cara Membuka Situs Anime Manga Yang Di Blokir Semua Operator


Dengan cara di atas, anda bisa membuka situs streaming anime manga tercinta anda kembali dengan operator layanan internet anda. Namun bagi anda yang sadar akan hak cipta atau memang benar-benar cinta dengan karya anime manga, lebih baik anda membayar untuk melihat episode anime manga.