22 Juni 2014

Tips dan Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat

Ingin tahu cara meninggikan badan dengan cepat?, Sangat tepat jika anda kesasar sampai ke blog helloridwan, Karena pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips cara mudah dan alami meninggikan badan dalam waktu yang amat singkat atau cepat.

Sebenarnya banyak faktor cara untuk meninggikan badan, antara lain yaitu: Dengan minum obat, terapi kedokter, dan penarikan tulang. Namun cara-cara tersebut kurang efektif dan banyak resiko jika terlalu di paksakan.

Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat

Lalu bagaimana cara meninggikan badan secara alami, sehat. dan benar?, Di bawah ini saya sudah siapkan tips dan cara untuk anda supaya cepat dalam proses meninggikan badan. Yang perlu anda ingat, faktor umur juga perlu anda perhatikan sebalum melakukan rutinitas di bawah ini.

Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Alami

1. OlahRaga

Olahraga juga dapat membantu proses peninggian badan secara cepat dan sehat. Namun tak semua jenis aktivitas olahraga dapat membantu peninggian badan, lalu jenis olahraga apa saja yang dapat membantu meninggikan badan? simak di bawah ini:

1. Renang
2. Basket
3. Voli
4. Bersepeda
5. Lari
6. Bulu tangkis

2. Nutrisi

Tinggi badan erat kaitannya dengan sumber nutrisi yang cukup, terutama mineral yaitu kalsium yang baik untuk pertumbuhan tulang. Maka dari itu, cukupi kebutuhan nutrisi kalsium anda dengan mengkonsumsi susu tinggi kalsium rutin 2 kali sehari, serta perkaya dengan makanan bergizi lainnya.

Ada baiknya jika anda menerapkan 4 sehat 5 sempurna dengan pola makan yang sehat dan perhatikan juga nutrisi lainnya yang akan menunjang pertumbuhan anda.

3. Konsumsi Kacang-kacangan

Makanan tinggi protein sangat dianjurkan untuk kesehatan tubuh serta membantu pertumbuhan tulang dalam tubuh. Maka dari itu konsumsilah makanan jenis kacang-kacangan seperti kacang kedelai yang mudah dijumpai sehari-hari dalam bentuk fermentasi, seperti tahu, tempe dan susu kedelai. 

Selain baik disajikan setiap hari, kedelai juga aman untuk dikonsumsi dalam jumlah yang banyak.

4. Istirahat yang Cukup

Tidur 8 jam memang sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan serta kecantikan kulit tubuh. Selain itu dengan tidur teratur juga dapat berpengaruh besar pada pertumbuhan tulang, sebab tubuh memproduksi hormon pertumbuhan ketika seseorang sedang tidur. 

Penelitian lainnya menunjukkan bahwa ketika tidur, wanita memproduksi 1,5 - 2,5 kali hormon pertumbuhan lebih banyak dibandingkan dengan pria. Maka dianjurkan pula untuk mengkonsumsi susu tinggi kalsium sebelum anda pergi tidur. 

Nah itulah tadi tips dan cara meninggikan badan dengan cepat dan alami yang bisa saya sajikan untuk anda. Silahkan peraktekan ke 4 tips atau cara di atas, Dalam waktu singkat rasakan perkembangan penambahan tinggi pada badan anda.