17 Maret 2014

Game Seru Jokowi-Ahok Selamatkan Jakarta

Setelah kemarin dihebohkan dengan game android yaitu Flappy Bird , kini kembali meluncur sebuah game seru yang dibuat untuk mendukung Jokowi-Ahok untuk selamatkan jakarta.
 
Menurut saya game ini lebih seru di banding game flappy bird android maupun game MasGaruda yang menceritakan kisah Prabowo Subianto. Game Jokowi-Ahok Selamatkan Jakarta ini bisa anda mainkan secara online dan tentunya gratis.
Game Jokowi-Ahok Selamatkan Jakarta

Game Jokowi-Ahok Selamakan Jakarta ini di buat dengan basis flash yang bisa anda mainkan di facebook maupun di situs Blog gratisan yaitu blogger. Di dalam game ini si Jokowi memerangi para korupsi yang kini meresahkan negara indonesia.

Di game ini Si Jokowi di kostumi dengan baju pahlawan hero yang sudah tidak asing lagi , yaitu Superman. Jokowi membawa boom yang bisa di lemparkan ke oknum pejabat nakal. Berikut adalah detail mengenai Game Jokowi-Ahok Selamatkan Jakarta.

Game Jokowi-Ahok Selamatkan Jakarta




Seperti yang saya bilang di atas , game ini bisa anda mainkan secara gratis melalui facebook maupun situs blog resminya. Nah bagi anda yang ingin memainkan game Jokowi-Ahok Selamatkan Jakarta bisa kunjungi langsung link di bawah ini.
Demikian informasi dari saya mengenai Game Jokowi-Ahok Selamatkan Jakarta. Game ini bisa anda jadikan hiburan di akhir pekan atau saat bersantai. Selamat bermain semoga anda bisa terhibur dengan game ini. :)