26 Januari 2015

Cara Gratis Sticker Path Versi 4.2 di Android

Siapa sih yang tidak mau pasang sticker secara gratis di aplikasi path untuk android? Siapapun pengguna sosmed path pastinya mau bukan? Untuk dapat pasang sticker gratis path dengan menggunakan cara lama yaitu menggunakan freedom tentunya sudah tidak bisa lagi, dan kita perlu cara baru atau secara manual untuk dapat memasang sticker gratis path.

Mungkin cara terbaru untuk memasang sticker gratis path ini masih belum banyak orang yang tahu, oleh sebab itu pada kesempatan kali ini hello ridwan ingin berbagi tutorialnya secara lengkap dan detail untuk anda dapat memasang sticker path secara gratis dan benar.

Cara Gratis Sticker Path Versi 4.2 di Android

Tutorial kali ini, saya menggunakan aplikasi path versi 4.2 di android. Kemungkinan nantinya saya akan terus update cara terbaru memasang sticker secara gratis path di android jika ada versi terbaru path atau sticker baru nantinya, karena ini menggunakan sistem manual.

Oke, kita langsung menuju tutorial cara gratis sticker path versi 4.2 di android. Perlu anda tahu cara ini memerlukan sistem smartphone android high performance atau android yang sudah ter-Root. Bagi android yang belum di ROOT bisa melihat tutorial cara ROOT android di bawah ini.

Cara Root Smartphone Android


Jika smartphone android anda sudah di root, sekarang kita menuju proses step by step cara gratis pasang sticker versi 4.2 di android. Silahkan lengkapi terlebih dahulu aplikasi dan bahan yang kita butuhkan untuk pasang sticker gratis path di bawah ini.

1. Aplikasi Root Browser, download dan install ke android anda disini.
2. Database path_4.2_484_in_ID.txt full sticker gratis download disini.

NB: Pastikan Path yang anda gunakan adalah versi indonesia yaitu "in_ID" bukan "en_US".

Pindahkan file database path_4.2_484_in_ID.txt ke sdcard android anda. Dan jika sudah anda pindahkan, sekarang ganti extensi path_4.2_484_in_ID.txt menjadi path_4.2_484_in_ID.db melalui File Manager android.

Sekarang buka aplikasi Root Browser cari file path_4.2_484_in_ID.db dan silahkan anda copy, lalu pindahkan file tersebut ke Data> Data> Com.Path> Database dan silahkan pastekan di sana. Jika ada peringatan path_4.2_484_in_ID.db alredy axis, Silahkan langsung saja pilih yes!

Cara Gratis Sticker Path 1

path free sticker3

Sampai disini langkah untuk pasang sticker gratis path belum selesai. Silahkan ganti permission file yang anda pindah tadi path_4.2_484_in_ID.db menjadi rw-rw-rw- melalui menu di aplikasi root browser. Samakan saja dengan gambar di bawah ini.

Sticker free path 4 

Setelah itu jangan terburu-buru membuka aplikasi path. Ada langkah terakhir supaya sukses dalam memasang sticker gratis path yaitu kita harus Stop aplikasi path terlebih dahulu. Caranya buka setting> Aplikasi> Cari Aplikasi Path. Setelah itu Stop Aplikasi Path.

Sticker gratis path 5

Sekarang silahkan buka aplikasi jejaring sosial path anda. Silahkan tengok pada menu Shop atau toko. Taraaaaaa , semua sticker sudah tercentang yang artinya itu sudah terpasang secara gratis di path anda. Silahkan anda coba untuk komentar di status teman anda.

sticker gratis path 6

Sticker path free 6

Demikian tutorial cara gratis sticker path versi 4.2 di android. Ini adalah postingan perdana saya tentang sticker path free menggunakan cara manual database. Seperti yang saya katakan di atas, jika ada up-date-tan path versi baru atau sticker baru, saya akan segera memostingnya buat anda. Jika anda masih bingung atau masih banyak pertanyaan, silahkan berkomentar dengan bijak melalui kolom komenntar di bawah. Semoga bermanfaat!