27 Januari 2015

Ini Penyebab Zainal Abidin Domba Meninggal Dunia

Zainal Abidin Domba Meninggal Dunia, Sebelum melanjutkan postingan ini lebih lanjut, hello ridwan ingin mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Zainal Abidin Domba aktor terkenal pada awal era jaman 80an ini.

Zainal Abidin atau akrap di panggil Domba ini telah meninggal dunia pada hari senin tanggal 26 januari 2015 di RS. Sentra Medika, Cisalak - Depok. Pertama kali kabar ini muncul di sosmed twitter milik artis kawakan Sys Ns dan kabar ini sontak membuat kaget para penggemar Domba.

Zainal Abidin Domba Meninggal Dunia

Jenazah Zainal Arifin Domba disemayamkan di rumah duka, di Jalan Damar Laut IV, RT 04 RW 014, Depok Timur, Jawa Barat. Tetangga dan sanak saudara mulai berdatangan di rumah duka untuk memberikan doa.

Jenazah Zainal Arifin Domba

Penyebab Zainal Abidin Domba Meninggal dunia, Diketahui setahun belakangan ini Domba mengidap penyakit kanker usus yang sudah amat parah yaitu stadium 4 yang dikira olehnya itu adalah wasir. Namun dalam waktu lama, ia tidak bisa buang gas dan perutnya semakin membesar.

Sebelum meninggal Domba sepat di operasi sampai dua kali, dan akhirnya ia menhembuskan nafas trakhir di RS Sentra Medika. Jenazah almarhum tiba di rumah duka pada pukul 17.15 WIB setelah sebelumnya almarhum meninggal di RS Sentra Medika, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Dan berikut ini kita mencoba kembali mengenang Almarhum Zainal Abidin Domba dari Filmografi dan Sinetron yang pernah ia bintangi. Berikut daftar Filmografi dan Sinetronnya:

Filmografi Zainal Abidin
  • Secangkir Kopi Pahit (1985)
  • Issue (2004)
  • Roh (2007)
  • 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta (2010)
Sinetron Zainal Abidin
  • Putri Duyung feat. Ayu Azhari
  • Hidayah
  • Rahasia Ilahi
Selain daftar Filmografi dan Sinetron di atas, Zainal Abidin Domba juga sering berperan dalam film televisi (FTV). Kata terakhir dari hello ridwan untuk Domba, Selamat jalan Zainal Abidin Domba semoga engkau diterima disisinya, amin.