20 Maret 2014

Aplikasi AfterFocus Untuk Ponsel Android

AfterFocus adalah salah satu aplikasi android yang banyak di minati untuk mengedit foto di ponsel android. Dengan AfterFocus, Anda dapat membuat latar belakang seperti DSLR-style blur foto dengan hanya memilih area fokus. 

Di afterfocus ini juga banyak pilihan berbagai efek filter yang di tawarkan untuk anda membuat foto yang paling alami dan realistis. Bagi anda yang ingin tahu fitur lengkap mengenai aplikasi afterfocus ini, silahkan simak di bawah ini.
AfterFocus
1. Pemilihan area fokus pintar
Cukup menarik beberapa garis di dalam area fokus dan latar belakang, maka AfterFocus otomatis akan mengenali area fokus. Anda juga dapat memilih area dengan lukisan jari tradisional.

2. Efek Blur Background
Anda dapat membuat efek blur yang paling realistis dengan berbagai gaya aperture seperti kamera DSLR.Untuk menekankan bahwa hal-hal tertentu bergerak, Gerak efek blur juga tersedia.

3. Efek filter
AfterFocus menawarkan dari efek dasar efek profesional seperti Palang Proses tanpa melihat buatan.Juga, Anda dapat menekankan spot light pada latar belakang menggunakan efek Bokeh.

4. Foto ganda (Hanya di Versi Pro)

Mengambil gambar dari satu objek dan bergerak sedikit ke kanan untuk mengambil gambar lainnya dari objek yang sama, dan akan menganalisa gambar dan mengenali obyek terdekat, sehingga tidak perlu untuk menggambar area fokus.

(Pastikan bahwa latar belakang dan jarak dari objek cukup jauh dan memiliki tekstur yang jelas untuk mendapatkan hasil yang besar.)

5. Berbagi mudah
Anda dapat berbagi melalui e-mail dan SNS mudah dan sederhana.

Aplikasi AfterFocus Untuk Ponsel Android
Nah bagi anda yang ingin mengunduh aplikasi ini , disini saya sudah menyediakan link untuk mengunduh aplikasi afterfocus ini. Bagi yang ingin mengunduh aplikasi afterfocus ini , silahkan sedot melalui link di bawah ini.