27 Januari 2015

Cara Mudah Membedakan Wanita Asli Atau Palsu

Apakah pacar atau istri anda sekarang benar-benar wanita asli? Harap-harap cemas bagi anda sebagai lelaki tulen harus berhati-hati dan waspada, karena di jaman yang semakin maju ini banyak lelaki yang tertipu dengan penampilan luar dalam "wanita KW" yang merubah seluruh bentuk tubuhnya menjadi wanita pada umumnya.

Banyak lelaki kini memacari atau menikahi wanita KW karena tidak tahu jika wanita itu telah operasi dari laki-laki menjadi wanita super cantik. Di luar sana banyak berkeliaran wanita KW yang sedang mencari pasangan dan sudah merambah ke negara indonesia.

 Membedakan Wanita Asli Atau Palsu

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini hello ridwan ingin berbagi sebuah tips mudah cara membedakan wanita asli atau palsu KW untuk anda khususnya bagi laki-laki yang sedang ingin mencari pasangan hidup atau pacaran.

Untuk dasar membedakan wanita asli atau palsu KW, kita bisa melihat spesifikasinya mulai dari Jakun, Suara, Dada, Tingkah laku, Pakaian. Dan berikut ini adalah penjelasan lebih lengkap untuk membedakan cewek asli atau palsu.

Cara Mudah Membedakan Wanita Asli Atau Palsu

1. Jakun

Ini adalah ciri-ciri yang paling gampang dan utama, Jakun yang merupakan identitas fisik laki-laki emang susah dihilangkan. Tapi siapa tau juga ada yang secara fisik sesempurna cewek asli atau di hilangkan.

2. Suara

Suara wanita dan laki-laki pastinya beda banget, walaupun penampilan bisa menipu, tapi suara tak bisa menipu. Tapi jangan salah, banyak juga wanita 'KW' yang operasi pita suara agar suaranya merdu seperti So imah. hehehe.

3. Dada

Jika ngomongin soal dada, banyak wanita KW mengoprasi dada menjadi super besar. Untuk ukuran dada yang normal sebagai wanita tentunya anda sebagai lelaki tulen bisa mengira-ngira sendiri, jangan mentang-mentang besar anda langsung comot aja. hehehe.

4. Pakaian

Penampilan memang untuk menarik lawan jenis, baik itu cewek ataupun cowok. Tapi, untuk hal yang satu ini ada baiknya anda waspadai. Wanita KW cenderung memakai pakaian yang super hot, tidak seperti wanita pada umumnya untuk menarik lawan jenisnya dan perhatikan juga cara duduknya.

Itulah tadi 4 cara membedakan wanita asli atau palsu KW paling mudah, yang bisa hello ridwan share untuk anda khususnya para laki-laki tulen. Namun perlu anda ingat, ada juga wanita KW super perfect sampai-sampai tidak bisa di ketahui apakah dia wanita asli atau palsu dengan kasat mata saja. Tetaplah berhati-hati!