26 Maret 2014

Kumpulan Foto Biduan HOT Berbagai Partai Politik 2014

Sepertinya sudah tidak asing lagi jika kita berbicara mengenai musik dangdut koplo. Musik dangdut sudah menjadi rahasia umum jurus jitu untuk menarik perhatian masyarakat untuk kampanye sebuah partai politik di indonesia.

Apalagi penyanyi wanita dangdut koplo sangat HOT dan hanya memakai baju yang sangat minim. Tentunya hal itu banyak di sukai oleh para kaum lelaki. Biasanya biduan cantik parpol menari dan mengeliat-liat seperti cacing kepanasan di atas panggung untuk menarik perhatian para peserta kampanye.

Menurut saya indonesia ini mungkin sudah tidak bisa lagi di benai, apalagi ingin berubah ke negara maju, jika calon presiden di indonesia ini saja sudah tidak ada yang bener. Semuanya licik dan mungkin hanya memikirkan perutnya sendiri di masa tua atau pensiunan.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi foto biduan hot berbagai partai politik 2014, hasil foto yang saya share ini saya ambil dari berbagai media yang membahas soal biduan cantik parpol indonesia tahun 2014.

Kumpulan Foto Biduan HOT Berbagai Partai Politik 2014

1. Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)




2. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)


3. Partai Nasional Demokrat (NasDem)


4. Partai Golongan Karya (Golkar)


Dari ke-empat partai di atas, yang paling kontroversial adalah partai Gerindra yang memilki banyak pelanggaran di berbagai wilayah indonesia. Untuk partai Gerindra ini masih belum jelas modusnya , apa seperti jaman Soeharto? ampun dech ancur negara indonesia ini.


Untuk pelanggaran paling sedikit dan hampir tidak ada dari ke 4 partai di atas adalah partai PDIP, di berbagai wilayah indonesia untuk partai PDIP ini berjalan dengan aman, walaupun ada 1 dan 2 pelanggaran yang terjadi yang masih bisa di maklumi ketibang partai Gerindra.


Demikian informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda mengenai berita informasi kumpulan foto biduan hot berbagai partai politik 2014. Semoga berita informasi ini bisa menjadi cerminan masyarakat jangan asal pilih pemimpim, pilih pemimpin yang benar untuk indonesia.