13 Maret 2014

Mencari Recehan Rupiah Melalui Iklan PPC di Kliksaya.com

Sepertinya sudah tidak asing lagi jika kita mendengar kata iklan dengan sitem pay per klik (PPC). Iklan PPC sering kita jumpai di berbagai media online seperti web atau blog. Iklan PPC adalah salah satu sumber penghasilan secara online.

Salah satu penyedia iklan PPC lokal yang cukup di gemari yaitu kliksaya.com , Situs ini merupakan salah satu pasar periklanan online yang dibuat khusus untuk wilayah Indonesia. Fungsi utamanya adalah mempertemukan antara pemasang iklan dengan penerbit iklan.

Harga iklan PPC per-kliknya di kliksaya juga lumayan besar tergantung rating blog atau website kita. Semakin banyak visitor blog atau website kita , tentunya rate kliknya semakin besar pula. Untuk rata-rata harga klik iklan ppc di kliksaya yaitu , Rp. 300 - Rp. 1500 untuk standar blog atau website biasa atau baru.

Untuk website dengan kategori terkemuka , seperti 4shared.com , stafaband.info , oktavita.com , komidid.com harga per-kliknya memang cukup tinggi , dengan harga kisaran per-klik rp.1500 - rp.6000.

Harga klik iklan ppc kliksaya.com memang kecil untuk blog atau website standar, Namun ke unggulan iklan kliksaya yaitu iklan selalu tampil di banding dengan iklan PPC idblognetwork penyedia iklan premium, namun iklan jarang tampil di blog kita.
Iklan PPC KLIKSAYA.COM

Untuk mendaftar di kliksaya.com anda harus memiliki sebuah rekening Bank , di karenkan untuk pembayaran komisi iklan di kliksaya sekaligus untuk mengonfirmasi anda sebagai publisher kliksaya. Tak cuma itu saja , anda juga harus menyiapakan scanan atau foto KTP anda dengan Nama yang sesuai dengan nama akun bank anda.


Bagi anda yang tertarik atau ingin mencari recehan uang rupiah di kliksaya , anda dapat mendaftar sekarang sebagai publisher kliksaya , silahkan kunjungi link berikut (klik disini).

Iklan PPC klik saya juga memnyediakan jenis iklan link seperti milik iklan terbesar dunia yaitu google adsense. Dan jenis paling umum yang banyak kita jumpai yaitu iklan banner bergambar dan banner link seperti pada umunya iklan PPC lainya.

Bentuk Iklan Kliksaya




Siap berburu recehan rupiah dengan web atau blog anda?. Langsung saja anda mendaftar kliksaya melalui ling berikut ini (Disini). Dan sekian dulu dari saya mengenai iklan ppc lokal kliksaya.com, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda para blogger.