1 Maret 2014

Cara Mudah Mendaftar Google Adsense Menggunakan Blogger

Google Adsense

Apa benar mendaftar google adsense itu mudah? Mungkin pertanyaan ini yang sering di lontarkan oleh para blogger di indonesia. Sudah banyak yang tahu apa itu google adsense , media periklanan online terbesar di dunia ini.

Banyak para blogger yang ingin mendapatkan akun di google adsense , Namun banyak pula dari mereka yang di tolak oleh google adsense , karena blog mereka sangat amat kurang memenuhi syarat kebijakan google adsense.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas mengenai cara mudah mendaftar Google Adsense melalui blog dari blogger. ( Perlu di ingat mendaftar google adsense itu mudah , namun di terimanya itu yang sulit , hehehehe ).

Pada kesempatan yang lalu saya telah berbagi tutorial tips mengenai hal terpenting yang harus di persiapkan sebelum mendaftarkan blog anda di google adsense. Silahkan anda pahami terlebih dahulu, di link bawah ini.


Dari tutorial di atas saya membuktikan sendiri , Dan alhasil sebagai berikut ini. gambar di bawah ini adalah email dari google adsense yang saya terima.


Di gambar di atas ada blog warna kuning , itu adalah blog yang sengaja saya privasi untuk ke amanan akun google adsense saya sendiri. Hampir satu bulan saya menunggu balasan email dari google adsense.

Sebelumnya seminggu setelah saya menunggu waktu itu , dari mendaftarkan blog saya , saya hampir nyerah dan putus asa. intinya saya sudah tidak peduli lagi dengan blog saya, mau di trima apa enggak oleh google adsense.

Namun di akhir bulan februari 2014 saya mencoba buka email , saya langsung kaget dapet email dari google adsense bahwa blog saya di terima di google adsense.

Cara untuk mendapatkan akun google adsense dari blogger ini saya dapat dari tutorial saya, yang lalu. (klik disini)


Cara Saya Di Terima Oleh Google Adsense

1. Baca artikel saya terdahulu ( disini )

2. Saya menggunakan blog yang sudah berumur hampir satu tahun , blog saya tidak terurus dan tidak pernah update , namun mempunyai banyak artikel berkualitas dan tentunya 100% original.

3. Blog saya menggunakan blogcepot , tanpa harus mahal-mahal beli domain dan hosting.

4. Saya mendaftarkan blog saya dari blogger.com


Nah itulah tadi pengalaman saya mendaftarkan blog saya ke google adsense dan tentunya di terima oleh google adsense. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk anda para blogger yang ingin mendapatkan akun google adsense.