1 Maret 2014

Jejaring Sosial Path Kini Makin di Gemari

Jejaring Sosial Path

Masih banyak yang belum tahu apa itu Path, apalagi yang tidak mempunyai handphone canggih seperti  android , iPhone , Blackberry. Path adalah salah satu jejaring sosial yang bisa kita gunakan hanya di ponsel canggih saja dan tidak bisa di pakai di web browser di laptop maupun komputer anda.

Jejaring sosial path kini semakin banyak peminatnya , di karenakan kini ponsel canggih semakin murah saja. Path sangat enak untuk berbagi informasi tentang diri anda , misalkan saja anda chek in , mengapload foto , dan bikin status di path saat liburan dll.

Pastinya anda yang kini memiliki smartphone namun belum mencicipi jejaring sosial path ini , pastinya penasaran bukan tentang fitur yang di berikan oleh path ini untuk para penggunanya , yuk simak ulasan saya berikut ini.

1. Tampilan Profil Path

- Tampilan jejaring sosial path ini sangat ngejereng , jadi anda tidak akan bosen-bosen menggunakan path di ponsel anda.


2. Tampilan Beranda Path

- Tampilan beranda di jejaring path ini sangat simple dan tidak ribet , kita dapat melihat status teman kita di path sekaligus bisa mengomentarinya.


3. Fitur Komentar di Path

- Di path kita dapat berkomentar , dengan menambahkan stiker atau emote loh .. anda juga dapat meberikan emote love dll di foto temen anda yang baru saja di upload di path.



4. Upload Foto , Chek In , Bikin status , Sleep , dll

- Menu untuk Upload Foto , Bikin Status , Chek in , Sleep dll , lebih peraktis , kita hanya tinggal menekan tombol "+" , lalu kita dapat memilih menu yang kita inginkan.


- Upload Foto di Path


- Bikin Status di Path / Chek in


Status anda di Path anda juga bisa bagikan di facebook , maupun twitter loh . Nah bagi anda yang ingin memasang jejaring sosial Path ini , anda bisa memsangnya di smartphone anda.  Bagi anda yang memakai android bisa langsung kunjungi link di bawah ini.

- Path For Android