13 Maret 2014

Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Memiliki rumah idaman adalah sebuah impian semua orang, rumah idaman tak hanya sekedar mewah saja, melainkan orang yang tinggal di rumah tersebut dapat merasakan sebuah kenyamanan yang luar biasa.

Banyak faktor penghabat untuk membangun sebuah rumah idaman , antara lain yaitu : faktor lahan yang sempit , biaya untuk membangun rumah minim , bahan material bangunan yang kini semakin mahal saja.

Untuk solusi faktor di atas banyak orang memilih membangun rumah minimalis, di karenakan biaya untuk membuat rumah minimalis cukup murah. Tentunya rumah minimalis juga sangat cocok bagi anda yang memiliki lahan yang cukup sempit.

Rumah minimalis ada beberapa tipe. yaitu, Rumah minimalis model 36 , rumah minimalis model 46 , dan rumah minimalis model 72. Sering kali untuk pemanfaatan lahan yang cukup kecil banyak orang membuat rumah minimalis berlantai 1 dan 2.

Alasan lain orang membuat rumah minimalis yaitu , rumah minimalis sangat simple desainya pun sangat keren. Walaupun dengan biaya yang mungkin di bilang cukup murah, rumah minimalis ini juga sangat nyaman di tinggali dan tentunya terlihat sangat mewah.

Bagi anda yang sedang mencari desain atau gambar rumah minimalis, Pada kesempatan kali ini saya mencoba menghadir sajian desain rumah minimalis terbaru dan modern untuk anda. Dan mungkin desain rumah minimalis yang saya sajikan di bawah ini bisa menjadi inspirasi untuk anda yang ingin membuat atau membangun rumah sederhana atau rumah minimalis modern.

Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru






Desain atau gambar rumah minimalis di atas adalah rumah minimalis yang banyak di minati dan di sukai, namun selera orang itu berbeda-beda tergantung keinginanya. Demikian informasi dari saya mengenai desain rumah minimalis sederhana modern terbaru , semoga bermanfaat ^_^.