12 Maret 2014

Update BBM Untuk Android , Kini lebih Irit Baterai

Saatnya update BBM di android anda sekarang , di karenakan lirisan BBM terbaru sudah diluncurkan dan kini BBM lebih irit baterai smartphone anda. Blackberry menepati janjinya saat waktu lalu yang berjanji akan membenahi bug BBM di karenakan memakan daya baterai yang cukup besar.

Pada BBM untuk android v1.0 kemarin banyak di protes oleh para pengguna BBM di android , di karekan BBM untuk android v1.0 memakan banyak daya di ponsel smartphone android mereka. Oleh adanya protes tersebut Blackberry kini mengeluarkan updatetan terbaru BBM v2.0.

BBM untuk android v2.0 ini di update pada tanggal 10 Maret 2014 , Dan tentunya kini bisa anda unduh dan pasang BBM untuk android v2.0 melalui Play Store yang berada perangkat smartphone android anda.
BBM Untuk Android v2.0

Selain membenahi Bug BBM yang memakan daya baterai di ponsel android , Blackberry juga  memperbaikan BBM untuk mengaktifkan pembagian emotikon pada pembaruan status. Tentunya kini di BBM untuk android, saat pembaruan status anda dapat menambahkan emote lucu yang tersedia.

Waktu respons yang lebih cepat ketika membuka obrolan BBM dan obrolan grup, pastinya saat anda membuka chat di BBM dan membalasnya sangat lebih cepat sampai. Jadi jangan kawatir lagi untuk pesan chat di BBM untuk android sering pending-pending.

Mengatasi isu yang dialami sebagian pengguna ketika menerima URL dalam obrolan BBM, Disini Blackberry juga meningkatkan atas pesan broadcast spammer yang mungkin sering anda terima di BBM.

Bagi anda yang belum meng-update BBM di android anda , silahkan update BBM di android anda untuk mendapatkan fasilitas dan layanan yang lebih baik lagi. Nah bagi anda yang ingin mengunduh BBM untuk android v2.0 melalui google play , silahkan kunjungi link di bawah ini.