17 Maret 2014

Alternatif Lain Mencari Uang Dari Blogger Selain Google Adsense

Penghasilan online dari internet memang banyak diminati dan sering kali di jadikan untuk pekerjaan sampingan. Banyak orang mengatakan penghasilan sampingan online dari blog memang lebih besar dari pada penghasilan utama kita.

Pendapatan Blog dari blogger ini termasuk bisnis online modal dengkul, Apalagi anda sudah memiliki blog dari blogger gratisan dengan pengunjung atau visitor yang cukup banyak. Blog sering di jadikan mesin online tanpa modal.

Kebanyakan blog di gunakan untuk berternak uang yaitu dengan iklan model PPC yaitu Pay Per Click. Media iklan PPC terbesar di dunia ini yaitu Google Adsense yang banyak orang berlomba-lomba ingin memiliki akun Google Adsense untuk mendapatkan recehan dollar.

IKLAN PPC - PAY PER CLICK

Untuk mendaftar blog ke google adsense bisa di bilang susah-susah gampang, Lalu bagaimana jika kita tidak mempunyai google adsense?, mendaftar google adsense saja di tolak terus atau mungkin google adsense anda di banned.

Tentunya masih banyak alternatif lain untuk mendapatkan penghasilan dari blog gratisan. Media iklan online PPC lain sejenis google adsense bisa jadi pilihan anda , walau harga dan nilai klik iklan PPC tidak sebesar google adsense.

Disini saya ingin berbagi dengan anda mengenai alternatif lain menghasilkan uang melalui blog dari blogger. Media iklan online untuk publisher yang saya share di sini mungkin salah satunya bisa menjadi pilihan anda untuk penghasilan sampingan dari blog anda.

Iklan PPC untuk Blog Bahasa Indonesia

- kliksaya.com

KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online Indonesia. Dengan mempergunakan kliksaya, Anda dapat memasang iklan Anda ke berbagai situs terkemuka, dengan biaya yang terjangkau, serta fitur dan laporan iklan yang lengkap dan transparan. Anda juga dapat menjadi publisher iklan PPC di kliksaya.com dengan bayaran iklan perklik antara Rp.300 - Rp.100,-. bagi anda yang ingin mendaftarkan blog anda di klik saya bisa kunjungi link berikut (KlikDisini).

 
- idblognetwork.com

IdblogNetwork adalah startup yang didirikan berdasarkan kebutuhan pasar, pendiri IdblogNetwork adalah orang-orang yang berpengalaman dalam dunia IT dan Digital Advertising. Untuk publisher iklan PPC di idblognetwork anda bisa baca-baca dulu artikel saya mengenai idblognetwork (disini). Untuk bayaran iklan PPC di idblognetwork berkisaran Rp.500 - Rp.1000,- per-kliknya.

- sitti.com

SITTI adalah jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 2010. Jaringan sitti.com mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia. Untuk menjadi publisher di sitti.com anda akan di bayar Rp.400 - Rp.500,- untuk nilai harga per-kliknya. silahkan kunjungi situs sitti.com untuk mendaftar menjadi publisher sitti.com.


Iklan PPC Untuk Blog Bahasa Inggris

1. infolink.com
2. Chitika.com
3. BuySellAds.com
4. Bidvertiser.com

Nah itulah tadi daftar situs alterbatif iklan PPC selain google adsense. Daftar situs yang saya sajikan di atas adalah media iklan ppc yang terbukti membayar. Tentunya masih banyak lagi media situs yang menyediakan iklan PPC untuk blog anda , untuk media iklan ppc yang lain saya masih kurang tau mungkin saja scam atau tidak membayar.