18 April 2014

Tips Aman Membeli Barang di TokoBagus.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan Tokobagus, Situs Jual-Beli atau situs online classified terbesar di Indonesia ini. Sering kali di televisi indonesia menanyangkan iklan dari tokobagus yang boleh di bilang sangat kreatif dan lucu, salah satunya yaitu iklan mobil dari tokobagus.

Di situs tokobagus.com kita dapat menjual barang maupun membeli sebuah barang. Kebanyakan barang yang di jual di toko bagus antara lain yaitu, Mobil, Motor, Properti, Keperluan Pribadi, Elektronik dan tentunya masih banyak lagi.
Tips Aman Membeli Barang di TokoBagus.com
TokoBagus.com

Di tokobagus kita dapat menemukan barang yang kita inginkan, Untuk soal harga-pun bisa di bilang cukup oke, karena kita dapat menegoisasi masalah harga barang dengan si penjual di tokobagus.com. Untuk pembayaran dan pengiriman barang kita dapat lakukan dengan metode transfer rekening bank maupun COD untuk daerah tertentu. 

Betapa mudahnya jual-beli barang di tokobagus.com. Namun seturut berkembangnya dunia internet yang semakin sulit di kontrol, banyak terjadi kejahatan di dunia internet/maya. Salah satu yang sering kerap terjadi "penipuan" di tokobagus.com.

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips aman membeli barang di situs tokobagus.com. Tips ini saya khususkan untuk anda yang baru pertama kali ingin membeli barang melalui situs perantara penjual dan pembeli di tokobagus.com

Tips Aman Membeli Barang di TokoBagus.com

1. Pilih Barang dan Lokasi

Hal pertama yang harus di perhatikan sebelum membeli barang di tokobagus yaitu, Pilihlah barang yang bagus untuk kondisi barang scond. Carilah barang dan penjual berdomisili sama dengan tempat tinggal anda.

Karena jika barang dan penjual se-Kota dengan kita, kita dapat melakukan COD supaya bisa me-minimalis kejahatan - penipuan. Jika terpaksanya berbeda kota, paling tidak si penjual sudah menjadi member terverfikasi di toko bagus dan anda juga dapat memastikan si penjual dapat di hubungi dengan mudah.

Misal:

Saya mencari motor di tokobagus untuk daerah yogyakarta.

Tips Aman Membeli Barang di TokoBagus.com

2. Member Terverifikasi

Ada hal lain sebelum anda membeli barang di tokobagus, perhatikan member atau penjual sudah terverifikasi atau Belum. Member terverifikasi di tokobagus artinya alamat rumah penjual sudah di ketahui. Jika nantinya ada masalah anda dapat menghubungi tokobagus untuk menanyakan alamat rumah si penjual barang tersebut.

Berikut Contoh Member Terverifikasi di TokoBagus.com

Tips Aman Membeli Barang di TokoBagus.com

3. Penjual Dapat Di Hubungi

Pastikan si penjual di tokobagus dapat di hubungi maupun menyertakan alamat rumah. Pilihlah penjual yang memberi keterangan jelas mengenai barang yang di jual dari spesifikasi plus-minus dan contact seperti No ponsel , BBM , Email dan alamat rumah.

Tips Aman Membeli Barang di TokoBagus.com

Nah itulah tadi tips aman membeli barang di tokobagus.com. Namun saya ingatkan sekali lagi, silahkan memilih sitem COD ketemuan untuk transaksi jual beli barang di tokobagus.com, karena lebih terpercaya untuk ke-amanannya.

Tips Aman Membeli Barang di TokoBagus.com

Gambar di atas adalah tulisan yang selalu muncul di halaman tokobagus.com, Supaya dapat terjalin dan membangun budaya jual-beli yang aman dan sehat. Sekian dulu tips dari saya, semoga tips ini bermanfaat untuk anda.