18 April 2014

Daftar Harga Paket Internet Speedy Untuk Warnet Terbaru

Telkom Speedy adalah salah satu layanan internet cepat berkabel di indonesia. Banyak pilihan paket internet speedy sesuai dengan kebutuhan anda, Dari paket speedy rumahan sampai dengan paket speedy untuk warnet game juga ada.

Harga paket speedy sangat bervariasi dari mulai harga Rp. 95.000 sampai harga yang termahal yaitu Rp. 500.000. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi daftar harga paket speedy untuk warnet biasa dan warnet game paling terbaru untuk anda.
Daftar Harga Paket Internet Speedy Untuk Warnet Terbaru
Internet Speedy Warnet Gaming

Anda bisa memilih paket internet speedy sesuai dengan kebutuhan warnet anda. Sesuakan kebutuhan internet speedy dengan jumlah komputer warnet anda. Jika anda membuka warnet gaming silahkan pilih paket termahal, karena kebutuhan internet untuk warnet game sangat banyak dan harus cepat.

Jika kecepatan internet warnet game anda sangat lemot, maka para gamers akan pada protes, karena game yang mereka mainkan menjadi lagerr, lag tidak setabil. Berikut ini adalah daftar harga paket speedy untuk warnet.

 Harga paket internet speedy unlimited

- Rp 95000, 30 hari, 512 Kbps, setelah 3 bulan menjadi Rp. 150000
- Rp 250000, 30 hari, 1 Mbps
- Rp 250000, 30 hari, 2 Mbps, setelah 3 bulan menjadi Rp. 485000
- Rp 485000, 30 hari, 3 Mbps, setelah 3 bulan menjadi Rp. 685000

Paket ini memang di khususkan tanpa kuota, dan memang unlimited, anda dapat memakai tanpa harus memikirkan berapa data yang telah di keluarkan. Untuk pemasangan anda cukup menelepon speedy di 147.

Speedy sendiri kini telah di perkaya juga dengan 3 pilihan yakni Speedy regular (biasa digunakan untuk rumahan), Speedy instan ( sama juga untuk level perumahan), Speedy Gold (untuk level industry).

Speedy Instan
  • Kecepatan: Downstream 512 kbps, Upstream 128 kbps
  • Harga: Rp 5000/hari
  • FUP: 300 MB/hari
Ket:
  • Free internet akses 1 (satu) bulan pertama sejak aktif pertama kali.
  • Free konten UseeTV.com 3 (tiga) bulan pertama, setelah itu UseeTV hanya akan dapat diakses setelah pelanggan melakukan payment akses internetnya.
  • Paket Speedy Instan akan dideliver menyesuaikan dengan kualifikasi jaringan pelanggan.
Demikin informasi yang dapat saya sajikan untuk anda mengenai daftar harga paket speedy terbaru untuk warnet biasa maupun warnet game. Semoga informasi daftar paket internet speedy terbaru ini bermanfaat untuk anda.