15 Oktober 2014

Akun Wallet Untuk Tempat Menyimpan Saldo Bitcoin (BTC)

Cara Membuat Akun Wallet Untuk Bitcoin (BTC), Sebelum anda berburu saldo Bitcoin tentunya ada harus mempunyai sebuah wadah atau bank untuk menyimpan BTC anda nanti.

Sistem BTC, Jika anda sudah mengenal apa itu paypal, sistem Bitcoin tidak jauh berbeda dengan paypal. Namun kurs BTC sangatlah tinggi ketimbang kurs dollar.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang cara membuat akun wallet untuk menyimpan saldo Bitcoin anda. Dengan adanya akun wallet, kita bisa bertransaksi layaknya anda menggunakan paypal.

Untuk membuat akun wallet, yang berfungsi untuk menyimpan saldo BTC, kita bisa mengggunakan situs blockchain.info. Di situs ini kita dapat membuat akun wallet secara gratis dan cepat. Oleh sebab itu saya menyarankan kepada anda yang ingin membuat akun wallet gunakan situs blockchain.info saja.

Di dalam situs blockchain.info ini juga memiliki sebuah fitur yang lengkap, Seperti: Melakukan tranfer saldo Bitcoin, Membeli saldo Bitcoin, dan juga kita bisa menjual saldo Bitcoin. Nah, bagi anda yang ingin membuat akun wallet di blockchain.info, langsung saja simak di bawah ini.

1. Silahkan kunjungi situs blockchain.info atau klik disini.
2. Anda akan menemui tampilan seperti di bawah ini, Isi data untuk regristrasi!

Akun Wallet Untuk Tempat Menyimpan Saldo Bitcoin (BTC)

3. Jika sudah, klik Continue! Lalu silahkan anda buka akun email yang anda gunakan untuk mendaftar untuk confirmasi email dari blockchain.info.

4. Setelah itu anda akan mendapatkan sebuah Bitcoin Address yang berfungsi layaknya email untuk bertransaksi. Bitcoin Address menjadi sarana untuk menerima dan mengirim bitcoin. Alamat wallet anda berupa gabungan angka dan hutuf contohnya : 1KE3wgRNSNCr3aK35XpPTd38f2KPeJ5oh6.

Bitcoin Address juga berfungsi untuk log in dengan password anda di situs blockchain.info

5. Selesai

Akun Wallet Untuk Tempat Menyimpan Saldo Bitcoin (BTC)

Kini anda sudah memiliki akun wallet di situs blockchain.info. Sekarang anda sudah siap untuk berburu saldo BTC atau juga bisa melakukan trasaksi lain dengan akun wallet anda. Oke,! sekian dulu dari saya mengenai Cara Membuat Akun Wallet Untuk Tempat Menyimpan Saldo Bitcoin (BTC).