15 Oktober 2014

Berburu Bitcoin (BTC) Hanya Dengan Share Video Youtube

Cara Berburu Bitcoin (BTC), Kini banyak orang yang lomba-lomba untuk mengumpulkan saldo BTC. Saya adalah salah satu dari mereka, yang kini sedang mencari cara termudah untuk mendapatkan saldo Bitcoin dengan mudah dan cepat.

Saat ini saya sedang mencoba sebuah experimen untuk mendatangkan saldo Bitcoin dengan cepat dan mudah. Banyak experimen yang saya lakukan berujung mengecewakan dan ternyata untuk berburu bitcoin sangatlah sulit namun saya tidak menyerah dan terus melakukan sebuah experimen.

Hingga saatnya saya menemukan titik cerah untuk mendapatkan saldo bitcoin dengan cepat dan mudah. Saya kini bisa mengumpulkan BTC dengan cepat sekaligus dengan cara yang sangatlah mudah.

Bagaimana caranyan? Oke, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah cara berburu bitcoin atau BTC dengan mudah kepada anda hanya dengan melakukan submid atau share video dari situs youtube. Namun sebelumnya anda harus mempunyai akun wallet untuk menyimpan komosi bitcoin.

Bagi yang belum buat Wallet Kunjungi - Cara Membuat Akun Wallet Untuk Bitcoin (BTC)

Berburu Bitcoin (BTC) Hanya Dengan Share Video Youtube

Nah bagi anda yang ingin tau cara berburu saldo bitcoin dengan mudah hanya dengan cara share video dari youtube dengan menggunakan media situs bernama GLOBSKI. Anda bisa langsung menyimak dan mengikuti tutorialnya di bawah ini.

1. Buka situs GLOBSKI atau klik disini.
2. Setelah itu anda pilih menu upload, seperti gambar di bawah ini.

Berburu Bitcoin (BTC) Hanya Dengan Share Video Youtube

3. Setelah itu anda akan menemui tampilan seperti di bawah ini, Pilih tab Post Video.

Berburu Bitcoin (BTC) Hanya Dengan Share Video Youtube

4. Isi semua data seperti gambar di atas. Lalu submid.

5. Selanjutnya anda tinggal tunggu atau anda bisa memposting video lain yang anda mau maximal 10 video, tiap video yang anda posting akan diberi 50 satoshi per video, dan juga tiap orang yang mengunjungi link video anda, anda juga mendapatkan 50 satoshi. Semakin populer video yang anda posting semakin cepat satoshi yang mengalir ke akun BTC anda.

Berburu Bitcoin (BTC) Hanya Dengan Share Video Youtube

Nah itulah tadi cara mudah mendapatkan atau Berburu Bitcoin (BTC) Hanya Dengan Share Video Youtube. Saya rasa langkah-langkah di atas mudah anda pahami dan anda cerna. Sekian dulu dari saya mengenai Cara berburu Bitcoin, semoga bermanfaat.