15 Oktober 2014

Situs Jual Beli Slot Iklan Gratis Sekaligus Dapat Backlink

Situs Jual Beli Slot Iklan Gratis, Apakah anda memiliki slot iklan kosong pada web atau blog anda? Namun slot atau ruang tersebut nganggur sampai saat ini? Sudah saatnya kini anda mempromosikan space iklan pada blog anda untuk meraih penghasilan lebih.

Kita tahu bahwa para blogger merupakan penyedia informasi yang sering dikunjungi oleh para user di internet, trafik yang begitu besar menimbulkan banyak kemungkinan juga dalam indutri periklanan di dunia maya khususnya untuk para blogger, namun banyak dari para blogger yang kebingungan bagaimana menunjukan kualitas blognya kepada para pengiklan, dan pengiklan juga sulit mencari blog yang berkualitas dan memiliki kesamaan konten dengan produk ataupun mencari trafik blog yang berkualitas.

Kini anda dapat mempromosikan space iklan blog anda di klanblog.com. Jika anda tahu situs buysellads.com tempat jual beli space iklan terbesar di dunia yang banyak terdapat blog bule di sana, klanblog.com ini adalah tempat jual beli slot space iklan khusus blog berbahasa indonesia.

Selain itu jika anda memiliki blog bahasa inggris anda juga dapat mempromosikan space banner di situs tersebut, walaupun klanblog.com mengutamakan atau mengkhususkan promosi space banner blog berbahasa indonesia. Dengan mempromosikan slot banner iklan situs anda di klanblog.com, tentunya blog anda akan lebih mudah dicari oleh para calon advertiser.

Situs Jual Beli Slot Iklan Gratis Sekaligus Dapat Backlink

Pada klanblog.com anda dapat menentukan sendiri harga space iklan/bulanya. Selain itu anda juga dapat mempromosikan sebuah jasa review artikel produk atau situs dengan harga yang anda tawarkan. Tak hanya itu saja loh! Situs yang anda input ke klanblog.com juga akan mendapatkan sebuah backlink gratis Dofollow.

Sebagai blogger pastinya anda sudah tahu betapa pentingnya atau manfaat backlink bagi blog kita. Apalagi sekarang untuk mencari backlink yang berkualitas kita harus merogoh kocek yang dalam. Namun berbeda dengan klanblog.com yang memberikan sebuah fasilitas jual beli iklan gratis untuk situs atau blog anda "dan sekaligus mendapatkan sebuah backlink gratis untuk blog anda.

Jika anda mempromosikan sebuah slot space iklan blog di klanblog.com, anda juga akan mendapatkan fitur-firur menarik lainya salah satunya mendapatkan backlink gratis dofollow. Jika anda tertarik dengan klanblog.com, langsung saja promosikan slot space banner iklan blog anda. Buka klanblog.com.