16 Oktober 2014

Alternatif Hunting Dollar Whaff Android Bagi Pengguna iOS

Alternatif Hunting Dollar Whaff For iOS, Akhir-akhir ini para pengguna smartphone Android telah di manjakan oleh aplikasi Whaff Rewards, dengan aplikasi ini mereka dapat mengumpulkan dollar yang banyak setiap harinya.

Memang saya sendiri sebagai pengguna smartphone Android merasakan sebuah kemajuan dan kecanggihannya. Dengan aplikasi whaff di android, saya perharinya mampu mengumpulkan dollar sebanyak $7-10.

Hal ini menyebabkan para pengguna smartphone lain seperti iOS merasa iri terhadap kemajuan aplikasi Android. Aplikasi Whaff Rewards hanya bisa di download dan install pada android saja, lalu bagaimana nasip para pengguna iOS?.

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah solusi Alternatif Hunting Dollar Whaff Android Bagi Pengguna iOS. Banyak aplikasi yang terdapat pada apple store yang menyerupai aplikasi whaff. Hal ini tentunya bisa anda manfaatkan untuk berburu dollar tanpa harus ganti smartphone android.

Setelah saya lihat-lihat aplikasi pada apple store, banyak aplikasi seperti whaff tetapi memiliki komisi yang sangat kecil dan tidak sebesar komisi dollar yang di tawarkan oleh aplikasi Whaff android. Namun bagi anda para pengguna iOS jangan berkecil hati terlebih dahulu.

Alternatif Hunting Dollar Whaff Android Bagi Pengguna iOS

Saya mencoba menyeleksi semua aplikasi jenis Relevance dan rewards app pada apple store. Saya ubek-ubek dan bilah-bilah aplikasi sejenis Whaff di apple store, hingga menemukan sebuah beberapa aplikasi di sana yang menjanjikan tawaran komisi yang besar bagi kita. Berikut daftar aplikasi yang pelu anda coba untuk hunting dollar di smartphone iOS.

1. JunoWallet+TV
2. Jingit
3. Bamboo Wallet
4. Perk TV - Get rewards when you watch 
5. Instant Rewards Earn Cash & Prizes With Surveys, App 
6. AppJoy - Free Gift Card Rewards
7. PhotoRewards
8. iPoll
9. AppTrailers
10. FreeAppWin: WIN Prizes Daily + Paid Apps for Free

Semua daftar aplikasi Relevance dan rewards app di atas bisa anda download melalui smartphone iOS pada apple store secara gratis. Anda bisa cek daftar aplikasi di atas pada Best Alternatives to WHAFF Rewards (iPhone). Nah, sekarang bagi para pengguna smartphone iPhone jangan berkecil hati dengan ponsel pintar Android yuah!