16 Maret 2014

Agama Baru Kristen Ortodok Muncul Menuai kontroversi

Agama baru kristian ortodok kini baru menjadi topik hanyat bagi umat beragama di dunia ini. Sebenarnya agama kristen ortodoks ini sudah lama muncul di negara syria yang notabene berbahasa Arab.

Agama kristen ortodok ini sudah lama berkembang luas di gereja rusia, dan berita hangat yang lagi banyak di perbicangkan di berbagai media online dan sosial " agama kristen ortodok ini sudah berkembang di indonesia.
Kristen Ortodok

Yang menjadi kontroversi mengenai agama kristen ortodok ini yaitu seperti agama islam, untuk orang awam mungkin sulit membedakan mana islam dan mana kristen ortodok. Berikut kegiatan ibadah yang hampir sama dengan agama islam yang di lakukan oleh agama kristen ortodok.

DASAR-DASAR AJARAN Kristen Ortodok (KOS) MIRIP ISLAM

1. KOS berpuasa bulan April, 40 hari (shaumil kabir) Untuk mengenang kesengsaraan Kristus.(Meniru Puasa Ramadhan)

2. KOS memiliki puasa sunnah Rabu & Jum’at (Meniru Puasa Senin Kamis Islam)

3. KOS wajib zakat 10% dari penghasilan kotor (Meniru Zakat Fitrah)

4. KOS mewajibkan perempuan berjilbab & jubah menutup aurat hingga mata kaki. Dan yang pria berpeci dan bersarung

5. Kitab Injil yang dipertahankan adalah terjemahan Injil Aramic-Arabic bahasa Indonesia.

6. Pengajian KOS juga menggunakan tikar (lesehan), (Meniru gaya tradisional Islam)

7. Cara Shalat persis Islam, hanya waktunya ada 7 yaitu sa'atul awwal (shubuh), sa'atuts tsalis (dhuha), sa'atus sadis (Zhuhur), sa'atut tis'ah (ashar), sa'atul ghurub (maghrib), sa'atun naum (Isya'), dan sa'atul layl (tengah malam/tahajud).

Berikut ini adalah Khitab Kristen Ortodok


Saya sendiripun menjadi bingung setelah membaca informasi mengenai Kristen Ortodok. Dan tidak bisa dipungkiri lagi, ini adalah salah satu kejahatan berjubah, prostitusi berjilbab adalah umat yang menyamar ini/kristen demi membersihkan nama baik agamanya dan mengakui beragama Islam, demi memfitnah Islam?.

Berikut ini adalah komentar lain :


Mungkin ini sudah waktunya , sudah terasa dekat dengan hari-hari dimana akan adanya kehancuran di seluruh alam semesta ini (Kiamat). Yang benar menjadi salah , yang salah menjadi benar. Sekian dulu dari saya mengenai " Agama Baru Kristen Ortodok Muncul Menuai kontroversi ".