6 Maret 2014

Cara Mendapatkan Tiket Murah Konser Taylor Swift di Jakarta

Tiket murah konser Taylor Swift di jakarta mulai Rp. 800 ribuan. Pastinya para pecinta music manca Taylor Swift akan merebutkan tiket untuk menonton konsernya di jakarta, termasuk saya adalah salah satu penggila berat Taylor Swift.

Seperti yang telah diberitakan oleh di berbagai media , Taylor Swift, penyanyi muda wanita dengan segudang penghargaan di dunia musik, dengan resmi mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar konser di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta pada 4 Juni 2014.

Tentunya hal ini adalah salah satu kabar gembira bagi para pecinta music Taylor Swift. Kedatangan perdana Taylor ke Indonesia ini termasuk dalam rangkaian The Red Tour yang mempromosikan album studio keempatnya, Red, yang pernah dirilis 2012 silam.
Taylor Swift Konser

Bagi anda yang ingin mengetahui harga tiket konser Taylor Swift perdana di jakarta , di sini saya menyajikan informasi untuk anda bahwa harga tiket untuk menonton konser Taylor Swift ini di bagi dalam 5 kelas , Berikut detailnya.

  • Festival seharga Rp 800.000
  • Silver seharga Rp 1.250.000
  • Gold seharga Rp 2.000.000
  • Ruby seharga Rp 3.000.000
  • Diamond seharga Rp 4.000.000. 

Tiket dapat anda beli mulai 24 Februari,sesuai dengan rilis yang diterima dari promotor Electronic City Entertainment bersama AEG Live dengan dukungan Cornetto. Bagi anda yang ingin membeli tiket Taylor Swift secara online anda dapat membelinya di situs Viagogo.

Silahkan kunjungi Viagogo di (sini).

Nah itulah tadi informasi lengkap dari saya mengenai Taylor Swift konser di jakarta. Sekian dulu informasi dari saya , sampai ketemu 4 juni 2014 di ancol , jakarta besok yuah dan semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.