5 Maret 2014

Ini Alasan Kenapa Smartphone Apple iPhone Makin di Tinggalkan

Raja smartphone dunia Apple iPhone kini mulai di tinggalkan oleh para penggunanya , Lambat tahun Apple iPhone semakin turun drastis akan peminatnya. Dikarenakan kualitas smartphone Apple iPhone semakin jelek dan berkualitas rendah.


Maksut dari kata jelek dan berkualitas rendah di atas yaitu , Apple iPhone memang bagus dalam pengembangan teknologi smartphone di dunia ini (OS). namun untuk bahan pembuatan smartphone Apple iPhone sangat di bawah standar jauh.

Kenyataannya bahan dasar untuk membuat Apple iPhone pun sangat mudah terbakar dan meledak. 

Baterai iPhone, banyak fakta sudah terjadi di seluruh dunia ini, Baterai iPhone mudah meledak dan Baterai iPhone mudah terbakar tentunya hal itu mampu memakan korban para pengguna Apple iPhone itu tersendiri.
Apple iPhone

Penurunan ini jelas terlihat apabila dibandingkan dengan tahun 2012 lalu. iPhone sepertinya mulai ditinggalkan dan konsumen banyak yang lebih memilih perangkat Android. 

Hal ini dapat dilihat dari tabel di bawah ini yang menampilkan penurunan iOS (iPhone), dan kenaikan pangsa pasar Android.

Kini para pengguna iPhone sudah beralih kesemartphone terbaru dari Android dan Windows phone. Para pengguna smartphone mengaku puas setelah mencoba smartphone android dan windows phone.

Lihat bukti tabel berikut ini :


Disini saya juga menyajikan foto-foto karena keganasan smartphone Apple iPhone , mereka banyak yang mengaku Apple iPhone cepat panas dan tiba-tiba meledak. Kebanyakan korban tragedi meledaknya smartphone iPhone terkena luka bakar serius.


Nah itulah tadi informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda para pengguna smartphone Apple iPhone supaya hati-hati menggunakan smartphone anda , Dan saatnya kini kita beralih ke smartphone sebenarnya Android dan Windows Phone.