5 Maret 2014

Waspada di D'Warung UGD Cafe Kerap Terjadi Pencurian Helm

Waspada rawan pencurian helm di D'Warung UGD Cafe Yogyakarta , Tentunya sudah tidak asing lagi dengan tempat tongkrongan D'Warung UGD Cafe atau yang sering akrab di sebut Ugd Cafe , UGD24 Hotspot , dan Cafe UGD untuk para mahasiswa di sekitar daerah Concat , Depok , sleman , Yogyakarta.

Ugd cafe memang terkenal dengan harga menu yang murah pas dengan kantong mahasiswa , jadi di ugd cafe ini banyak para mahasiswa seperti Amikom , UII , dan UPN yogyakarta pada nongkrong di tempat tersebut.

UGD cafe beralamat di Jl.Rambutan No.1256 (Mancasan Lor, Condong Catur), Sleman, Yogyakarta ini, Tidak hanya menyajikan menu yang murah saja, Namun di tempat ini juga menyediakan Wifi gratis untuk setiap pengujungnya , tentunya UGD cafe ini menjadi tempat favorit untuk nongkrong bagi mahasiswa yang berkantong bolong seperti saya ini.
D'Warung UGD Cafe

Tempat nongkrong UGD cafe ini memang sangat sederhana tak ada bagus-bagusnya , namun satu ke unggulanya, yaitu banyak di minati oleh mahasiswa berkantong bolong seperti saya ini. heheheh.

Pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita mengenai pengalaman saya dan teman saya yang bernama Gea , Teman saya ini cowok loh bukan cewek , emang sih namanya kayak cewek , hehehe.

Pengalaman ini saya tulis berdasarkan kisah nyata teman saya yang bernama Gea yang kehilangan Helm INK berwana abu-abu di Warung UGD Cafe pada tanggal 27 februari 2014 tepatnya hari kamis sorean hari.

Pada waktu itu kami berdua habis dari kampus tercinta yaitu STMIK AMIKOM Yogyakarta untuk mengurusi pengajuan Judul TA kami , Kami berdua sering hampir setiap hari nongkrong di UGD cafe setalah kegiatan perkulihan selesai.

Kami berdua menghabiskan waktu untuk beristirahat dan ngeblogg untuk sekedar mencari uang receh yaitu Dollar.  Tak lama kemudian teman kita yang bernama Hendri datang untuk bergabung untuk ngopi.

Setelah waktu menuju sorean hari , kami memutuskan untuk pulang , Namun tidak di sangka waktu itu ketika kami mau pulang teman saya yang bernama Gea terkejut bahwa helm yang di tangkringkan di atas motor Vixion tidak ada.

Kami pun memutus untuk bertanya kepada beberapa orang yang berada di UGD Cafe , namun tak ada satupun jawaban titik cerah yang kami dapat , apalagi pemilik UGD cafe yang tentunya tidak mau bertanggung jawab atas musibah kehilangan helm teman saya.

Memang sing di halaman parkiran UGD Cafe ada tulisan " Helm Harap Di Bawa Masuk". Mungkin ini memang salah teman saya yang teledor akan lupa membawa helm nya masuk kedalam UGD cafe dan menjadi pengalaman bermanfaat bagi kami.
Foto Teman Saya Gea

Foto di atas saya ambil saat waktu itu di UGD cafe . Di dalam Foto tersebuat ada teman saya Gea, Dia manis dan imut bukan ? hehehe , bagi yang mau silahkan ambil , free , free saja. hehehehe.

Disini saya juga mau berbagi tips untuk anda saat ingin kumpul atau nongkrong di D'Warung UGD cafe Yogyakarta.  Dan berikut ini adalah Tips saya untuk anda.!
Halaman Parkiran D'Warung UGD Cafe

Tips Nongkrong Di Ugd Cafe

1. Parkirlah Sepeda Motor di Dekat Tempat Duduk anda.
2. Selalu Kunci pengaman Sepeda Motor anda.
3. Selalu Bawa masuk Helm anda.

4. Jangan duduk di lesehan UGD cafe , karena anda akan sulit memantau Sepeda Motor anda.

5. Kenali wajah-wajah yang sering nongkrong di UGD cafe.

5 Tips di atas anda harus terapkan setiap kali mau nongkrong di D'Warung UGD Cafe , pencuri helm biasanya sudah mengenali anda terlebih dahulu , sebelum ia mau mencuri helm anda. pencuri helm di UGD Cafe biasanya yang sudah lama banget nongkrong di UGD cafe "bangkotan" , saat mengetahui lokasi duduk anda dan motor anda dimana , kesempatan mencuri akan lebih lebar.

Waspadalah setiap kali anda mau nongkrong di UGD Cafe.
Peta UGD Cafe Sleman Yogyakarta

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda semua , Semoga informasi mengenai pencurian helm di D'Warung UGD Cafe ini bisa bermanfaat untuk anda , Dan semoga si pencuri helm tersebut masuk neraka dan tertangkap oleh polisi , Amin.