5 Maret 2014

Gokil Video Polisi Joget Dangdut Saat Mengatur Lalu lintas

Saat lalu lintas jalan mulai padat , Polisi ini malah asik joget dangdut di saat ia mengatur lalu lintas di dekat halaman Kantor Gubernur Riau yang berada di Jalan Sudirman. Tentunya aktivitas jalan menjadi macet karena banyak orang pengguna jalan yang berhenti untuk melihat polisi ini asik berjoget di tengah atas Togor lalu lintas.

Polisi ini di tugaskan untuk mengatur lalu lintas di jalan tersebut bersamaan dengan warga Riau yang sedang menggelar salat minta hujan di halaman Kantor Gubernur Riau. Entah kenapa polisi ini dengan PD nya berjoget saat mengatur lalu lintas.

Mungkin saja polisi ini sedang galau , atau juga ingin menghibur para pengguna jalan yang sedang lewat di jalan Sudirman. Aksi polisi ini di lakukan di Jawa Barat, 27 Februari 2014, aksi polisi berjoget sambil mengatur lalau lintas ini tentunya menjadi perhatian pengguan jalan tersebut.

Polisi Joget Dangsut

Dengan menggabungkan 12 teknik gerak mengatur lalu lintas dengan musik dangdut yang atraktif, Brigadir Tatang berjoged di atas panggung yang biasa ia gunakan untuk mengatur arus lalu lintas.

Disini saya menyajikan sebuah video mengenai polisi ini saat berjoget dangdut sambil mengatur lalu lintas di jalan tersebut. bagi anda yang ingin menonton videonya bisa langsung memutarnya di bawah ini.


Bagaimana komentar anda mengenai video di atas ? Saya sendiri setalah melihat video ini bikin ngakak , soalnya jarang-jarang ada polisi terlalu PD seperti di Video di atas. Sekian dulu informasi dari saya mengenai polisi gokil joget dangdut saat bertugas mengatur lalu lintas di jalan.