28 September 2014

Tambah Wawasan dengan Aplikasi BaBe di Android

Perkembangan teknologi informasi membuat kita lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan informasi yang kita butuhkan. Dulu mungkin membaca berita di internet hanya bisa dilakukan di komputer atau laptop.

Namun semenjak hadirnya smartphone, dengan segenap kelebihannya, mencari informasi melalui internet bisa lebih mudah dan fleksibel ketimbang menggunakan komputer. Karena itu, banyak para profesional maupun orang pada umumnya memilih smartphone selain sebagai alat komunikasi juga sebagai alat untuk menambah wawasan.

Namun tidak begitu saja smartphone bisa digunakan untuk menc ari informasi di internet. Butuh sebuah browser untuk bisa mengakses situs-situs berita. Mungkin hal ini cukup ribet karena harus mengingat alamat situs berita tertentu.

Untuk mengatasi keribetan tersebut, telah hadir sebuah aplikasi yang dapat membantu dan memudahkan anda dalam mencari berbagai informasi, apakah itu?

Tambah Wawasan dengan Aplikasi BaBe di Android

Nama aplikasinya adalah BaBe, diberinama BaBe karena singkatan dari Baca Berita. Didalamnya terdapat berbagai kategori sesuai dengan berita yang akan anda cari. Selain itu aplikasi ini juga berbahasa Indonesia. Mau tahu kelebihannya?

1. Dapat memilih kategori sesuai minat
Seperti yang kita tahu bahwa situs berita menyediakan begitu banyak kategori, sehingga untuk menemukan berita yang akan kita cari butuh waktu lebih. Dengan aplikasi BaBe anda dapat memilih kategori sesuka anda, dengan memberi cek list pada kategori yang anda pilih, maka aplikasi BaBe hanya akan memberikan berita sesuai dengan kategori yang telah anda pilih.

2. Topik terkait
Berita terkait mungkin sudah biasa di sebuah situs berita. Namun BaBe menyediakan pilihan berupa topik terkait, sehingga anda tidak hanya membaca berita yang hanya berhubungan dengan artikel atau berita yang sedang anda baca, namun semua berita yang termasuk dalam topik tersebut akan disediakan dengan lengkap.

3. Berita terpopuler
Anda tentu tidak akan ketinggalan berita yang sedang hangat, karena BaBe akan memberikan suguhan informasi yang sedang banyak diperbincangkan sekaligus menjadi sebuah berita yang sedang populer.

4. Info event
Informasi tentang event yang sedang berlangsung disediakan BaBe untuk anda, seperti Piala Dunia, Asian Games dan event menarik lainnya.

5. Sesuaikan tema
Hambatan anda untuk terus membaca informasi adalah mata anda yang cepat lelah karena tampilan yang kurang nyaman? Aplikasi BaBe telah menyediakan tema yang dapat anda sesuaikan dengan kenyamanan mata anda, sehingga diharapkan anda tidak cepat lelah untuk terus memperluas wawasan dengan aplikasi BaBe.

Jika mata anda sering lelah, sebaiknya anda ketahui beberapa penyebab dan cara mengatasinya di 5 Cara Jaga Kesehatan Mata dari Layar Komputer.

Anda tidak puas dengan membaca berita untuk meningkatkan kecerdasan? Bisa anda coba beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melatih kecerdasan otak. Informasi lengkapnya ada di 5 Aplikasi Android Membuat Otak Jadi Pintar.

Download Aplikasi BaBe Android