10 April 2014

Pantau Pemilu 2014 Dengan Aplikasi iWinning Untuk Ponsel

Aplikasi pemantau pemilu 2014 - Ingin uptodate berita pemilu 2014, Namun waktu anda sangat padat dan tidak sempat melihat komputer di rumah? Kini hadir sebuah aplikasi iWinning yang memberikan informasi terbaru pemilu 2014 untuk handphone.

iWitness merupakan aplikasi buatan anak negeri yang berfungsi untuk me-monitoring jumlah hasil perhitungan suara pemilihan umum dimasing-masing TPS suatu wilayah dengan konsep Realcount.  Realcount sendiri sangat bermanfaat sebagai data pembanding dengan rekapitulasi dari KPU.

Apps iWitness ini berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini dengan cara yang sangat mudah, cukup dengan men-downloada plikasi iWitness di smartphone, lalu share hasil perhitungan suara sementara yang ada di TPS sesuai dengan wilayah pelanggan dan didokumentasikan melalui media gambar yang dapat langsung diambil melalui aplikasi iWitness sebagai bukti yang kongkrit.
Pantau Pemilu 2014 Dengan Aplikasi iWinning
Aplikasi iWinning

Maka jadilah saksi dari hasil perolehan perhitungan suara di TPS wilayah anda serta menginformasikannya saat itu juga. Dengan begitu perolehan suara yang diketahui akan sangat update dan transparan.

Bagi anda yang ingin men-download aplikasi pemantau pemilu 2014 di ponsel anda, silahkan akan download iWinning menurut tipe handphone anda "pilih menu download tipe ponsel di bawah ini"

Pantau Pemilu 2014 Dengan Aplikasi iWinning Untuk Ponsel
Selain itu aplikasi pemantau pemilu 2014 (I-Winning) ini juga tersedia dalam aplikasi yang bisa berjalan di PC atau komputer. Bagi anda pengguna komputer PC bisa menggunakan aplikasi iWining ini disini.