26 Maret 2014

Alasan Kenapa Tidak Bisa Daftar Google Adsense Melalui Blogger

Banyak para blogger yang bertanya kenapa tidak bisa mendaftar google adsense melalui blogger. Hal ini sering di alami oleh para blogger yang ingin mendaftarkan blognya ke google adsense melalui widget adsense di blogger.

Sering para blogger tidak membaca atau mengetahui TOS google adsense. Kebanyakan para blogger yang membuat blog baru ingin cepat-cepat menghasilkan uang melalui google adsense. Tentunya itu adalah tenik yang salah dalam dunia blogger untuk mencari uang malalui google adsense.

Seharusnya blog baru jangan terburu-buru di daftarkan ke google adsense dulu, Namun langkah yang benar yaitu mengisi konten blog dengan artikel yang unik , berkualitas dan original, supaya blog baru memiliki trafik yang cukup terutama soal visitor blog.
Cara mendaftar Google Adsense
Blogger For Google Adsense

Selain itu umur blog juga harus di perhatikan, paling tidak blog baru sudah memiliki umur selama 6 bulan untuk siap di daftarkan ke google adsense. Untuk jumlah artikel di blog, google adsense memang tidak menetapkan batasan jumlah artikel di blog untuk mendaftar di google adsense.

Dari pengalaman saya mendaftar google adsense, saya mendaftar google adsense melalui widget adsense di blogger dengan blog berumur 7 bulan dengan 20 artikel unik original, dan alhasil langsung di terima di google adsense.

Namun jika boleh saya sarankan, buatlah minimal 50 artikel di blog anda dengan status unik dan original sebelum anda mendaftarkan blog anda ke google adsense. Karena kemungkinan besar blog anda akan di terima di google adsense.


Berikut ini adalah gambar, dari blog baru yang tidak bisa mendaftar google adsense, karena umur blog masih se-umur janggung, Dan gambar di bawah ini adalah salah satu contoh blog baru yang ingin mendaftar google adsense melalui widget adsense di blogger.


Setelah usut-diasut " Pelajari Lebih Lanujut " mengenai tidak bisa mendaftar google adsense melalui blogger , berikut keterangan yang tampil setelah di pelajari lebih lanjut.


Atau anda juga bisa langsung membacanya disini.


Pahamilah peratutan google adsense atau TOS google adsense, sebelum anda mendaftarkan blog anda ke google adsense. Jika anda sudah paham dengan aturan main google adsense, pastinya anda akan lebih mudah untuk bermain iklan PPC google adsense.