12 Agustus 2014

Rekomendasi Paket Kuota Internet Cepat Di Indonesia

Paket kuota internet kini sudah menjadi bahan pokok bagi para penggila internet di seluruh belahan dunia khususnya negara indonesia. Kuota besar dengan harga murah banyak di cari dan banyak di beli oleh para pecinta atau yang suka berselancar di dunia maya seperti saya.

Namun kuota besar dengan harga murah itu saja tak cukup bagi saya, karena paket kuota yang saya butuhkan ada tiga tipe, yaitu: Kuota Besar, Murah, dan Cepat tentunya. Operator yang memenuhi syarat ke tiga tersebut pastinya dapat kita andalkan.

Rekomendasi Paket Kuota Internet Cepat Di Indonesia

Anda pasti bertanya-tanya operator apa saja sih yang memenuhi kriteria tersebut? Tentunya tidak bisa kita tentunkan karena operator di wilayah tertentu memiliki sinyal lemah atau kuat. Namun ada beberapa operator yang memiliki layanan internet cepat di setiap wilayah di indonesia.

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi info rekomendasi paket kuota internet cepat di indonesia untuk anda. Nah bagi anda yang ingin tahu operator terbaik untuk layanan internet terbagus di semua wilayah, silahkan lihat di bawah ini.

1. Telkomsel

- Simpati LOOP

Bonus Masa Aktif 30 hari sejak pertama kali diaktifkan, dan masa aktif kartu akan dikalkulasikan berdasarkan penggunaan kamu selama masa aktif. Masa aktif maksimum kartumu adalah 365 hari.

2. XL

- HotRod 3G+

Buat kamu yang selalu menggunakan jaringan 3G dan ingin akses Internet serba cepat, XL menghadirkan Paket Internet HotRod 3G+ dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps. Nikmati pilihan tarif harian, mingguan, sampai bulanan.

3. Indosat

- Super Internet

Super internet adalah  sebuah layanan internet dengan kecepatan tinggi di jaringan indosat dan hotspot Wifi  di ribuan lokasi tepatnya di Indonesia. Anda bisa gunakan di seluruh pelanggan pascabayar dan prabayar dengan kecepatan yang sama yaitu Internetan sepuasnya mulai dari Rp. 2000 nikmati kuota hingga 14GB dan kecepatan hingga 42 Mbps.

Nah itulah tadi informasi rekomendasi paket kuota internet cepat di indonesia untuk semua wilayah yang bisa saya sampaikan untuk anda. Pilihlah operator ke tiga di atas yang paling cepat di daerah anda, supaya anda nyaman saat beriternetan.