22 Agustus 2014

Manfaat Wasabi untuk Mencerahkan Kulit Wajah

Kulit cerah dan bersinar, menjadi dambaan setiap orang. Kulit kusam dan berminyak sangat mengganggu penampilan. Apalagi di usia remaja yang sedang dalam proses pubertas, pori-pori besar dan minyak yang memicu timbulnya jerawat menjadi kekhawatiran bagi kaum muda.

Pernahkah anda bertanya-tanya adakah produk-produk berbahan dasar alami? Yang setelah anda mencoba berbagai produk-produk berbahan kimia, bukan wajah yang cerah yang didapat, melainkan masalah lain karena ketidak cocokan bahan terhadap wajah anda. Dan jawabannya adalah? Ya!

Kabar gembira untuk anda semua, wasabi kini ada ekstraknya. Tahukah anda bahwa didalam sayur berwarna hijau terdapat banyak kandungan yang bermanfaat, vitamin C, kalsium, potasium dan juga anti-oksidan yang membantu melawan radikal bebas. Karenanya wasabi dijadikan sebagai bahan dasar sajian seperti sushi dan sashimi.

Manfaat Wasabi untuk Mencerahkan Kulit Wajah

Terobosan baru yang menginovasikan pertama di Indonesia kedalam bahan sabun muka adalah Garnier AcnoFight Wasabi Foam.

Berdasarkan hasil yang diungkapkan oleh pengguna Garnier AcnoFight Wasabi Foam Ridwan Ardiansyah," dalam dua hari hasil sudah dapat dirasakan, kulit tampak lebih cerah, lembut, dan tidak berminyak" katanya sih begitu.

Kandungan lain wasabi yang bermanfaat untuk wajah adalah Anti-bacterial salicylic acid dapat membantu mengangkat sel kulit mati sehingga wajah akan tampak lebih sehat dan cerah alami.

Mengapa wasabi? Jerawat muncul karena faktor iklim tropis dan lembab ditambah dengan polusi udara. Ekstrak wasabi terbukti dapat membantu mengurangi bakteri penyebab jerawat hingga 99 persen dan membuat wajah bersih cerah. Fakta tersebut berdasarkan pengujian in-vitro(pengujian dengan alat laboratorium terbuat dari kaca). Sehingga pilihan tepat untuk memilih perawatan wajah yang mengandung wasabi.

Selain untuk wajah, manfaat bagi tubuh apabila wasabi disertakan dalam masakan dapat mengaktifkan detoksifikasi dari dalam tubuh dan menangkal racun yang disebabkan oleh mikroba karena kandungan didalam wasabi bersifat antimikroba.