1 September 2014

BBM3, Dapat Install 2 BBM dalam 1 Android

Dunia komunikasi saat ini bersifat sangat instan, didukung dengan kemajuan teknologi ponsel pintar yang biasa disebut smartphone, komunikasi bisa diciptakan lebih praktis dan lebih menyenangkan. 

Seperti android, aplikasi-aplikasi komunikasi chatting banyak diciptakan untuk mendukung kelebihan-kelebihan android dibandingkan ponsel sebelumnya.

Banyak sekali aplikasi-aplikasi chatting yang dapat diundung secara gratis di googleplay store. Namun yang populer salah satunya adalah BBM atau BlackBerry Messenger. Sebagai informasi saja, pada awalnya BBM adalah aplikasi independen milik vendor smartphone BlackBerry. Namun semenjak BlackBerry menjualnya, mulai tahun lalu BBM dapat diinstal di smartphone android.

BBM3, Dapat Install 2 BBM dalam 1 Android
BBM adalah sebuah aplikasi chatting yang selain mengirimkan tulisan, bisa mengirimkan gambar karakter, mengirim rekaman suara, dan juga bisa dipakai untuk bertelepon. 

Untuk dapat menggunakan BBM anda harus membuat akun seperti anda membuat jejaring sosial facebook maupun twitter. Dengan begitu satu smartphone hanya dapat dipasang satu BBM saja.

Pada awalnya, BBM hanya dapat diinstall di satu smartphone, namun kini seiring perkembangannya BBM dapat diinstall lebih dari satu dalam satu smartphone android.

Layaknya ponsel dual SIM, BBM3 dapat diinstall dua BBM sekaligus dalam satu smartphone kesayangan anda. 

Dengan kelebihan BBM3 yang dapat menginstall satu BBM sekaligus dalam satu smartphone, dapat mendukung aktifitas chatting yang hanya sekedar untuk mengobrol dengan banyak teman, pun bisa mendukung aktifitas bisnis anda pelaku bisnis. Anda dapat memasarkan produk anda di BBM lebih dari satu akun.

Manfaat lain dari BBM3 ini yang dapat memberikan anda 2 BBM sekaligus adalah anda dapat membedakan mana BBM yang untuk teman kerja atau teman baru, mana yang untuk sahabat bahkan kekasih anda. Selain itu untuk anda pelaku bisnis yang selalu gencar memasarkan produk, anda dapat membedakan konsumen satu dengan konsumen yang lainnya sesuai dengan kategori produk yang anda tawarkan.

Anda penasaran dan ingin segera menginstall BBM terbaru ini di smartphone anda? Dapat anda download di bawah ini.

Download BBM3 Android