1 September 2014

Kuota Smartfren Unlimited 30 Hari Paling Murah

Smartfren adalah salah satu provider indonesia yang memberikan sebuah layanan telekomunikasi CDMA. Layanan yang paling di unggulkan adalah layanan internet, yang menjanjikan internet cepat anti lelet "Seperti iklanya di TV".

Layanan internet yang di suguhkan tidak hanya untuk modem saja, namun juga memberikan sebuah layanan internet untuk smartphone yang berupa paket internet unlimited dan kuota. Harga paketan internet smartfren pun juga cukup murah dari harian, mingguan dan bulanan.

Smartfren tentunya sangat cocok untuk di jadikan solusi kebutuhan langganan paket internet,  bagi para pengguna modem maupun ponsel CDMA. Namun saya sarankan sebelum memaketkan langganan internet smartfren, tentukan terlebih dahulu paketan internet sesuai dengan kebutuhan anda.

Kuota Smartfren Unlimited 30 Hari Paling Murah
Namun, dari berbagai fasilitas layanan paketan internet smartfren yang paling nyaman kita gunakan yaitu paket internet unlimited 30 hari dari pada paketan kuota.

Karena jika FUP habis kita tetap bisa berinternetan tanpa batasan kuota, namun hanya saja kecepatan transfer paket internet berkurang menjadi 64 Kbps.

Pastinya anda bertanya?, apa sih paketan kuota smartfren unlimited 30 hari paling murah? di bawah ini ada daftar paket kuota unlimited dan cara registrasi atau mendaftarnya.

Kuota Smartfren Unlimited Paling Murah dan Terbaru

Kuota Smartfren Unlimited 30 Hari Paling Murah
 Kirim SMS Registrasi ke 123

Keterangan:
• Speed Download s/d 3,1Mbps (Paket Internet Unlimited 200 Ribu), 1Mbps (Paket Internet 10 Ribu & 100 Ribu), 512Kbps (Paket Internet 50 Ribu, 60 Ribu & 75 Ribu)
• Berlaku aturan pemakaian wajar, setelah melampaui batas FUP kecepatan download menjadi 64 Kbps sampai masa berlaku paket berakhir
• Tarif termasuk PPN, berlaku mulai 15 Januari 2014
• Waktu mengikuti zona WIB
• Setelah masa berlaku paket habis, maka pelanggan akan dikenakan tarif regular sesuai dengan tarif dasar layanan data
• Semua paket internet Smartfren Unlimited berbasis Bulanan memiliki fitur auto renewal, paket internet akan diperpanjang di hari ke-30

Nah, itulah tadi daftar kuota smartfren unlimited harian dan bulanan 30 hari terbaru sekaligus paling murah yang bisa saya sajikan untuk anda semua. Silahkan pilih paket internet smartfren sesuai dengan isi kantong dompet anda.!